Comscore Tracker

Bukan Bidadari, 5 Wanita Cantik Ini Nyatanya Atlet Berprestasi

Prestasi hebat, wajah rupawan

Industri olahraga kini telah menjadi layaknya dunia entertainment. Para atlet memiliki popularitas yang sangat tinggi layaknya selebrits. Untuk menjadi bagian dari hal itu, para atlet ini harus memiliki talenta dan skill yang luar biasa dalam olahraga yang mereka geluti.

Lihat saja bagaimana Ronaldo dan Messi begitu sangat populernya di dunia sepak bola, bahkan membuat mereka menjadi salah satu atlet paling kaya di dunia. Tak hanya kaum lelaki, sekarang pun para atlet wanita memiliki popularitas yang tak kalah dari atlet lelaki.

Selain memiliki talenta dan skill yang luar biasa, mereka juga dianugerahi tubuh dan paras yang sangat cantik yang bisa membuat para penontonnya betah menyaksikan mereka bertanding. Ingin tahu siapa sajakah atlet wanita yang paling cantik bak bidadari di dunia? Yuk kita simak informasinya. 

1. Maria Yuryevna Kirilenko.

Bukan Bidadari, 5 Wanita Cantik Ini Nyatanya Atlet Berprestasiinstagram.com/mariakirilenko87

Untuk kalian para pecinta olahraga tenis pasti pernah mendengar nama Maria Yuryevna Kirilenko. Dia merupakan atlet tennis professional asal Rusia. Atlet yang satu ini memiliki kecantikan yang natural, tak hanya itu dia juga berprestasi lho.

Atlet yang berusia 27 tahun ini pernah menjuarai US Open Girl’s Singles pada tahun 2002 dan merupakan pemegang gelar WTA Tour sebanyak 3 kali. Tak hanya di situ saja, dia juga merupakan pemegang medali emas Olimpiade London pada tahun 2012.

Posisi terbaiknya dalam ranking petenis dunia terjadi pada tahun 2013 saat dia berada di posisi 10 dunia.
Selain sebagai atlet tenis dia juga merupakan seorang model lho. 

2. Alex Morgan.

Bukan Bidadari, 5 Wanita Cantik Ini Nyatanya Atlet Berprestasiinstagram.com/alexmorgan13

Untuk para pecinta sepak bola nama Alex Morgan pasti sudah tak asing lagi. Dia merupakan pesepak bola wanita yang berasal dari Amerika Serikat. Dia merupakan pemain yang membawa Amerika Serikat merebut medali emas dalam Olimpiade 2012 untuk cabang sepak bola wanita.

Selain itu juga dia pernah menjadi pemain sepak bola wanita termuda yang bermain di Piala Dunia 2011. Selain karena deretan prestasinya, dia juga sangat dikenal masyarakat dunia karena kecantikannya. Dia juga telah banyak membintangi banyak iklan seperti Coca-Cola, Nike dan Panasonic.

3. Blair O’Neal.

Bukan Bidadari, 5 Wanita Cantik Ini Nyatanya Atlet Berprestasiinstagram.com/blaironealgolf

Olahraga golf mungkin tak sepopuler sepak bola ataupun tennis, tapi jika kamu menonton bagaimana Blair O’Neal memainkan olah raga ini dijamin kamu bakal pengen main deh. Blair O’Neal sendiri merupakan seorang legenda golf dunia. Wanita yang sudah memasuki usia kepala tiga ini memulai karirnya dalam golf saat masih berusia 11 tahun, dan karir profesionalnya dimulai pada tahun 2004.

Dia merupakan salah satu atlet golf yang sukses saat masih amatir juga saat profesional. Dia pernah mewakili kampusnya, Arizona State University dalam kejuaraan golf Amerika. Tak hanya berprestasi, dia pun memiliki paras yang cantik sehingga pernah dinobatkan sebagai the Most Beautiful Women in Golf pada tahun 2013.

Dia juga merupakan seorang model yang cukup sukses untuk brand dunia seperti Cobra Golf dan Puma.

4. Camille Leblanc-Bazinet.

Bukan Bidadari, 5 Wanita Cantik Ini Nyatanya Atlet Berprestasiinstagram.com/camillelbaz V

Cantik dan kekar mungkin itulah gambaran atlet wanita CrossFit yang satu ini. Camille Leblanc-Bazinet adalah seorang atlet CrossFit asal Kanada. Sebelum terjun ke dalam olahraga ini sebenarnya dia merupakan atlet gymnastik namun saat itu dia mengalami cedera pinggang sehingga mengakhiri karirnya.

Setelah melakukan recovery dia kembali lagi ke dunia olahraga. Dia pernah menjadi atlet sepak bola dan bola volly bahkan juga pernah menggeluti lari marathon, rugby dan ski. Namun kemudian dia mengalami kelebihan berat badan sehingga dia memutuskan untuk pindah ke jenis olahraga CrossFit.

Dan hebatnya pada tahun 2014 dia dianugerahi "The fittest woman on Earth" oleh media kenamaan Huffington Post. Keren kan?

5. Hilary Knight.

Bukan Bidadari, 5 Wanita Cantik Ini Nyatanya Atlet Berprestasifurthermore.equinox.com

Wanita yang satu ini merupakan atlet Ice Hockey Amerika. Hilary Atwood merupakan seorang striker timnas Hockey Amerika. Pada tahun 2014 saat Olimpiade Musim Dingin, dia merupakan pencetak gol pertama bagi timnya.

Dia juga pernah mengikuti program Ice Hockey Woman, di tahun pertamanya di University of Wisconsin-Madison. Dia berhasil membawa timnya berada di posisi kedua kejuaraan Nasional. Selain karena kehebatannya di lapangan es, dia juga terkenal karena kecantikannya dan merupakan model untuk brand besar dunia juga pernah tampil sebagai model di majalah Cosmopolitan.

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You