Comscore Tracker

Bro, Ini 6 Tanda Dia Memang Belahan Jiwa yang Selama Ini Kamu Cari!

Sudah menemukannya, bro?

Memastikan seseorang itu jodoh yang tepat atau tidak memang bukanlah sebuah hal yang mudah. Terkadang banyak hal yang harus dipertimbangkan, apalagi jika apa yang kamu cari adalah sebuah hubungan berkomitmen.

Rasa cinta saja tidaklah cukup. Namun jangan khawatir, bro. Berikut ini adalah enam tanda jika sebenarnya cewek yang sedang bersamamu adalah sosok yang kamu cari-cari selama ini.

1. Hati kamu mantap dan tak ingin lagi mencari yang lain

Bro, Ini 6 Tanda Dia Memang Belahan Jiwa yang Selama Ini Kamu Cari!dramabeans.com

Ketika kamu menemukan seseorang di mana kalian berdua dapat melihat dan merasakan kasih sayang nyata satu sama lain, maka sama sekali tidak ada gunanya mencari sosok yang lain. Sebaliknya jika kamu telah berkencan dengan seseorang selama lebih dari beberapa minggu dan masih memiliki minat dalam mengejar orang lain, itu adalah pertanda baik bahwa dia bukan orang yang tepat untuk kamu.

2. Kamu selalu ingin terhubung dengannya

Bro, Ini 6 Tanda Dia Memang Belahan Jiwa yang Selama Ini Kamu Cari!dramabeans.com

Teknologi modern sangat hebat karena memungkinkan kita berkomunikasi satu sama lain secara instan kapan saja. Ketika seorang cewek telah sepenuhnya menarik perhatianmu dan kamu selalu ingin berbicara dengannya, bahkan jika itu hanya berkirim pesan sepanjang hari. Maka kamu sudah harus mulai memikirkan jika dia bisa saja sosok yang selama ini kamu cari.

Setiap kali kamu melihat namanya muncul di ponselmu, kamu selalu bahagia. Namun tanda ini adalah sebuah tanda yang umum. Sehingga kamu harus juga melihat tanda-tanda lainnya jika merasa di memang orang yang tepat.

3. Kamu mulai memikirkan kembali arti kebahagiaan sebenarnya dalam hidupmu

Bro, Ini 6 Tanda Dia Memang Belahan Jiwa yang Selama Ini Kamu Cari!dramabeans.com

Ketika kamu single, kebahagiaan hanya bergantung pada apa yang kamu inginkan sebagai diri sendiri. Apa yang ingin kamu lakukan, ke mana ingin bepergian, apa yang ingin kamu capai. Hal-hal ini sangatlah penting karena merupakan cerminan diri sejatimu. Namun, penting untuk dicatat bahwa cewek yang tepat tidak akan mengubah ini dari dirimu.

Dan saat kamu mulai memasukkannya ke dalam keputusan hidupmu, kebahagiaannya menjadi penting bagimu seperti halnya dirimu sendiri - dan karena itu kamu bersedia berkompromi dengannya. Maka dia memang seseorang yang layak kamu perjuangkan. Ingat, kompromi tidak sama dengan pengorbanan, karena kompromi maknanya adalah keputusan bersama yang membuat kalian berdua bahagia.

Baca Juga: 7 Alasan Mengapa Kamu Gak Segera Bertemu dengan Belahan Jiwamu

4. Kamu mulai mendorong diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi

Bro, Ini 6 Tanda Dia Memang Belahan Jiwa yang Selama Ini Kamu Cari!dramabeans.com

Kita semua harus berusaha untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri, terlepas dari status hubungan kita. Tetapi ketika orang yang tepat masuk ke dalam hidup kamu, seringkali kita menemukan motivasi baru. Makna yang lebih dalam, alasan yang lebih kuat untuk berhasil dalam apa pun yang kita coba untuk berhasil.

Menjadi lebih baik, mencapai tujuan pribadi atau profesional, tiba-tiba ada cahaya yang lebih terang bersinar di sepanjang jalan karena kita ingin membuatnya bangga juga. Jika hal ini kamu rasakan, jangan lepaskan dia.

5. Kamu mulai memikirkan masa depan

Bro, Ini 6 Tanda Dia Memang Belahan Jiwa yang Selama Ini Kamu Cari!dramabeans.com

Ketika kamu tidak ragu untuk merencanakan masa depan kalian. Apa yang ingin dicapai bersama, keluarga seperti apa yang kamu impikan, jumlah anak yang kamu inginkan, hal ini menjadi indikasi jika kamu telah siap berkomitmen dengannya.

Ketika cewek yang tepat memasuki hidupmu, dan kamu tiba-tiba menyadari betapa dia membuatmu lebih baik lagi dan karena itu ingin berbagi setiap pengalaman dengannya, gak perlu lagi jika dia memang sosok yang kamu cari selama ini.

6. Kamu menyadari bahwa segala sesuatu tentang dia itu begitu indah

Bro, Ini 6 Tanda Dia Memang Belahan Jiwa yang Selama Ini Kamu Cari!dramabeans.com

Bukan karena dia secara fisik sempurna, tetapi karena ketika kamu mencintai seseorang apa adanya, segala sesuatu tentang dia secara otomatis menjadi indah. Sebaliknya, jika kamu menjadikan fisik sebagai hal utama dalam sebuah hubungan, maka kamu tak akan pernah merasa puas.

Menemukan pasangan hati yang tepat memang gak mudah, namun ketika kamu sudah menemukan tanda-tanda di atas dalam diri seseorang, berjuanglah!

Baca Juga: 6 Cara Menolak Perempuan yang Menaruh Hati Padamu dengan Sopan & Halus

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You