Comscore Tracker

Gak Perlu Takut, Begini 6 Cara Mendekati Cewek Gemini

Maju tak gentar dong

Mendekati seorang wanita gemini sebenarnya tidak sulit asalkan kamu benar-benar tahu caranya. Meskipun termasuk tipe wanita yang sangat pemilih, tetapi sekalinya jatuh cinta atau memilihmu sebagai pendamping hidup, mereka tidak pernah main-main dan pantang untuk dikecewakan.

Sekali merasa kecewa, mereka akan pergi jauh dan tak mau kembali lagi. Nah, di bawah ini terdapat beberapa trik yang sebaiknya kamu lakukan agar usahamu mendapatkan hati wanita gemini berakhir indah. 

Selamat mencoba...

1. Jadi cowok cerdas

Gak Perlu Takut, Begini 6 Cara Mendekati Cewek Geminirawpixel.com/200849

Wanita gemini mendambakan seorang laki-laki pintar sebagai kriteria pendamping hidup yang utama. Karena mereka berharap laki-laki yang pintar dapat menjadi tempat bersandar. Sehingga mereka tak perlu khawatir akan mengarungi hidup bersama.

Mereka selalu berdoa semoga kepintaran pasangan dapat menyelamatkan kehidupan yang akan dibangun di masa depan.

2. Minimal rapi dalam berpenampilan

Gak Perlu Takut, Begini 6 Cara Mendekati Cewek GeminiPexels/Bruce Mars

Rapi dan bau badan yang sedap adalah langkah awal mendekati wanita gemini. Karena pada dasarnya, mereka sangat suka kerapian dan gemini termasuk satu zodiak yang paling rajin.

Rapi membuat mereka bangga dan tak ragu untuk memperkenalkanmu kepada keluarga besar mereka. Jika kamu memang serius mendapatkan hati wanita gemini, mulai sekarang pelan-pelan rapikan penampilanmu ya.

3. Wanita gemini paling ragu dengan pasangan yang berusia lebih muda dari mereka

Gak Perlu Takut, Begini 6 Cara Mendekati Cewek Geminipexels.com/Zun Zun

Ini memang agak sensitif. Tetapi jangan menyerah dulu. Alasan wanita gemini paling ragu dengan pasangan yang berusia lebih muda dari mereka sangat sederhana. Yaitu takut pasangan mereka tidak bisa menjadi seorang pemimpin dalam rumah tangga.

Mereka butuh sosok laki-laki yang mampu membimbing mereka menuju ke arah yang lebih baik. Jika memang saat ini usiamu lebih muda dari mereka, tunjukkan bahwa kamu adalah laki-laki dewasa dalam segala hal. Termasuk kedewasaan dan konsistensimu dalam mengejar hati mereka.

Baca Juga: Tak Disangka, 7 Kelemahan Gemini Ini Bisa Jadi Sumber Kekuatan Baginya

4. Humoris dan enak untuk diajak ngobrol

Gak Perlu Takut, Begini 6 Cara Mendekati Cewek GeminiUnsplash/Alex

Jika kamu berhasil membuatnya tertawa hingga terpingkal-pingkal, mereka akan sangat merasa bahagia dan nyaman. Karena wanita gemini suka bercanda dan menginginkan pendamping hidup yang dapat membuat mereka awet muda.

Tingkahmu yang kocak akan selalu dikenang, meskipun pada akhirnya ternyata kalian tak berjodoh dengan mereka.

5. Wanita gemini tidak harus dipacari, seperti pepatah Jawa yang mengatakan "Witing tresno jalaran soko kulino"

Gak Perlu Takut, Begini 6 Cara Mendekati Cewek Geminibostonglobe.com

Witing tresno, jalaran soko kulino

Pepatah Jawa yang mengandung pengertian bahwa cinta itu berasal dari kebiasaan ini tampaknya cocok bagi wanita gemini. Kamu tidak perlu terburu-buru untuk menyatakan cinta. Karena mereka memang zodiak yang menganut prinsip "Perlahan namun pasti."

Jika kamu selalu menunjukkan konsistensi dalam mengejar hati mereka, kode-kode kecil yang kamu berikan saja sudah membuat mereka peka kok akan isi hatimu.

6. Mereka sangat senang diperhatikan terlebih saat kamu menatap matanya

Gak Perlu Takut, Begini 6 Cara Mendekati Cewek Geminiarchive.sltrib.com

Mata adalah senjata utama untuk mendapatkan hati wanita gemini. Tatapan mata dan senyumanmu yang dalam akan membuat mereka merasa terbang di awan. Mereka sangat senang diperhatikan dalam hal apapun dan kapanpun.

Apalagi saat mereka merasa sedih atau kesepian. Terlebih lagi jika kamu sampai mengorbankan banyak hal untuk mendapatkan hati mereka, rasanya mereka sayang untuk menolakmu.

Baca Juga: Sebelum Jatuh Cinta, Nih 10 Sifat Cewek Gemini yang Wajib Kamu Ketahui

ipoy pay poy Photo Community Writer ipoy pay poy

2028

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani
  • Siantita Novaya

Just For You