Comscore Tracker

Perwakilan Bali Juara Puteri Indonesia 2022, Selamat!

Kalahkan 2 pesaing utama dari DKI 5 dan Jawa Timur

Malam Puncak Puteri Indonesia 2022 terasa begitu spesial dan berbeda. Selain karena peserta yang berjumlah 44 finalis mewakili 34 provinsi di Indonesia, pemenang tahun ini juga akan menggunakan Mahkota Borobudur yang baru.

Acara yang digelar pada Jumat, (27/5/22) di Plenary Hall Jakarta Convention Center ini pun berhasil melahirkan penerus Puteri Indonesia 2022, yang diraih oleh Laksmi Shari De Neefe Suardana selaku Puteri Provinsi Bali. Untuk informasi lebih lengkapnya mari simak ulasan berikut ini.

1. Laksmi Shari De Neefe Suardana berhasil kalahkan 43 finalis dari 34 provinsi

Perwakilan Bali Juara Puteri Indonesia 2022, Selamat!Laksmi Shari De Neefe Suardana, Puteri Indonesia 2022. (instagram.com/officialputeriindonesia)

Laksmi Shari De Neefe Suardana atau yang akrab disapa Laksmi oleh para pageant lovers berhasil memboyong mahkota Puteri Indonesia 2022. Dirinya pun berkesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022 mendatang.

Dalam ajang kompetisi kecantikan yang paling ditunggu tersebut, Laksmi tampil sangat epik sehingga mampu mengungguli 43 finalis lainnya. Penampilannya sangat memukau dan mampu membius para penonton yang hadir secara langsung di Jakarta Convention Center.

2. Jadi 1st Runner Up, Cindy May Mc Guire dapat gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2022

Perwakilan Bali Juara Puteri Indonesia 2022, Selamat!Cindy May Mc Guire, Puteri Indonesia Lingkungan 2022. (instagram.com/officialputeriindonesia

Menjadi mega favorit, Cindy harus puas berada di posisi 1st Runner Up Puteri Indonesia. Puteri yang berasal dari DKI Jakarta 5 ini menghadapi Puteri dari Provinsi Bali saat momen two last standing.

Meski demikian, dirinya juga harus bersiap untuk berjuang di ajang internasional, Miss Internasional 2022 yang rencananya akan berlangsung pada Desember mendatang. Semoga bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia ya, Cindy!

3. Berada di posisi ketiga, Adinda Cresheilla jadi Puteri Indonesia Pariwisata 2022

Perwakilan Bali Juara Puteri Indonesia 2022, Selamat!Adinda Cresheilla, Puteri Indonesia Pariwisata 2022. (instagram.com/officialputeriindonesia)

Sama seperti Bali, perwakilan dari Provinsi Jawa Timur juga berhasil back to back melenggang ke Top 3. Namun berbeda dari sang pendahulunya, Adinda menempati posisi 2nd Runner Up Puteri Indonesia. 

Dirinya mendapatkan gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2022 dan akan berjuang di kancah internasional, yakni Miss Supranational 2022. Well deserved, Jatim!

Baca Juga: Ini Alasan Ajang Puteri Indonesia Selalu Dihadiri 3 Ratu Dunia

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya