Comscore Tracker

Bro, Ini 5 Alasan Kamu Harus Stop Melakukan Catcalling

Cuma cowok rendahan yang catcalling

Bro, pernah gak sih kamu memanggil atau menggoda wanita yang lewat di depanmu? Kalau pernah lebih baik mulai sekarang kamu harus berhenti melakukannya deh. Catcalling biasanya seperti siulan, panggilan maupun komentar yang mengandung unsur seksual yang dilontarkan kepada wanita.

Nah kalau kamu sering atau pernah melakukan hal-hal tersebut, sebaiknya kamu harus tau 5 alasan ini agar berhenti kebiasaan melakukan catcalling.

1. Kamu telah melakukan pelecehan seksual

Bro, Ini 5 Alasan Kamu Harus Stop Melakukan Catcallingwww.allbusiness.com

Meski kamu hanya berniat iseng atau bercanda, tapi tau gak bro kalau catcalling ternyata sudah termasuk tindakan pelecehan seksual secara verbal? Hal ini tentu bisa berdampak buruk pada wanita, jadi jangan anggap sepele ya bro!

2. Kamu tidak menghargai wanita

Bro, Ini 5 Alasan Kamu Harus Stop Melakukan Catcallingwww.yourtango.com

Melakukan catcalling itu membuktikan kalau kamu tidak menghargai wanita. Menjaga pandangan dan ucapan merupakan salah satu bentuk mengahargai wanita, jadi hargailah wanita bagaimanapun penampilannya.

Baca Juga: Catcall: Cara Laki-laki Rendahan untuk Mencari Perhatian Perempuan

3. Kamu bukan lelaki sejati

Bro, Ini 5 Alasan Kamu Harus Stop Melakukan Catcallingppcorn.com

Sering melakukan catcalling menandakan kamu bukanlah lelaki sejati. Lelaki sejati tidak akan menganggu atau menggoda wanita, justru lelaki sejati akan menjaganya.

4. Kamu terkesan rendahan

Bro, Ini 5 Alasan Kamu Harus Stop Melakukan Catcallingwww.themodernman.com

Sadar gak sih bro, sering melakukan catcalling itu memberikan kesan kalau kamu lelaki rendahan atau murahan? Bukannya tertarik sama kamu, wanita malah jadi ilfil deh sama kamu. Jadi masih mau menarik perhatian wanita dengan catcalling?

5. Mengganggu kenyamanan orang lain

Bro, Ini 5 Alasan Kamu Harus Stop Melakukan Catcallingyoutube.com

Mungkin kamu menganggapnya biasa saja atau bahkan kamu berpikir mereka malah senang dengan godaan dan pujianmu itu. Kamu salah besar bro, justru wanita akan merasa terganggu bahkan mereka juga merasa terancam lho sama catcalling.

Itu dia 5 alasan mengapa kamu harus stop melakukan catcalling. Buatlah wanita merasa aman dengan tidak mengganggunya ya bro!

Baca Juga: Catcall: Cara Laki-laki Rendahan untuk Mencari Perhatian Perempuan

Nursyamsi K.D Photo Verified Writer Nursyamsi K.D

The girl who has millions of dreams | Find me on Instagram : Nursyamsidewi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You