Comscore Tracker

Bro, Ini 5 Tanda Kalau Gebetan Kasih 'Lampu Hijau' ke Kamu Buat Jadian

#CowokBanget Ayo segera maju jalan!

Mungkin beberapa dari kalian para cowok bingung untuk mendeteksi kapan si dia itu siap untuk kamu 'tembak' dengan cinta. Pasalnya cewek itu kan gengsian gitu, deh. Jadi lumrahnya, harus cowok duluan yang mulai kalau soal urusan menyatakan perasaan.

Supaya kamu ngeh kapan kamu harus menembak gebetan, kamu harus faham sama beberapa hal yang nampak padanya yang menandakan kalau dia bersedia untuk jadian sama kamu.

1. Enggak masalah untuk lebih dulu mengontak

Bro, Ini 5 Tanda Kalau Gebetan Kasih 'Lampu Hijau' ke Kamu Buat Jadiandramafever.com

Cewek itu enggak kalah gengsi luar biasa dibandingkan cowok, lho. Mereka kadang jual mahal gitu, misalnya enggak mau ngechat duluan.

Padahal kenyataannya mungkin mereka sangat menunggu chat dari kamu. Nah, kalau gebetanmu sudah enggak ragu untuk chat kamu duluan, maka bisa dinyatakan bahwa dia sudah cukup nyaman sama kamu. Ini menandakan bahwa peluangmu untuk jadian sama dia terbuka lebar.

2. Menunjukkan sisi lemahnya

Bro, Ini 5 Tanda Kalau Gebetan Kasih 'Lampu Hijau' ke Kamu Buat Jadiandramabeans.com

Sisi lemah seseorang itu enggak seharusnya dibagikan atau diumbar ke sembarang orang. Pasalnya, itu bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai hal yang dapat mengancam diri sendiri.

Gimana kalau gebetan tanpa ragu bercerita alias curhat mengenai sisi lemahnya? Berarti doi sudah menaruh kepercayaan padamu, tuh. Bisa juga itu jadi semacam kode untuk meminta 'perlindungan' sama kamu?

3. Selalu ingin dekat denganmu

Bro, Ini 5 Tanda Kalau Gebetan Kasih 'Lampu Hijau' ke Kamu Buat Jadiangenmuda.com

Maunya nempel terus sama kamu. Dia suka kepo kegiatanmu sehari-hari dan selalu ingin ikut kemana pun kamu pergi selagi bisa.

Bahkan dia mungkin bersedia menemani kalau kamu mau mampir ke toko terdekat untuk beli sampo. Pokoknya maunya dekat kamu terus. Wah, kalau ini sih tanda-tandanya nyata banget!

4. Meluncurkan kode-kode tertentu

Bro, Ini 5 Tanda Kalau Gebetan Kasih 'Lampu Hijau' ke Kamu Buat Jadiandramabeans.com

Kamu sudah tahu kan kalau enggak semua cewek bisa mengungkapkan apa keinginannya dengan gamblang? Mereka lebih suka pakai kode-kode rahasia gitu, deh. Biasanya nih, mereka akan mengeluarkan kode-kode tertentu yang khas dan menjadi tanda kalau dia memberikan lampu hijau padamu untuk lebih dekat dan jadian.

Misalnya kayak "kamu mau temenin aku ke toko, enggak? Eh, tapi enggak ada yang marah kan kalau kamu jalan sama aku?".

5. Mulai cemburu tipis-tipis

Bro, Ini 5 Tanda Kalau Gebetan Kasih 'Lampu Hijau' ke Kamu Buat Jadianyoutube.com

Kadang gebetan suka menunjukkan sedikit tanda-tanda kecemburuan. Namun seringkali tanda-tanda ini terasa samar dan nanggung. Tentu saja begitu karena mereka juga enggak berhak untuk cemburu pada kalian.

Jadinya mau cemburu tapi bukan siapa-siapa, mau enggak cemburu juga nyesek banget. Ini mah positif kalau dia sudah mau banget jadian sama kamu!

Putri Aisya Pahlawani Photo Verified Writer Putri Aisya Pahlawani

20% princess, 80% ordinary human

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya