Comscore Tracker

5 Tips Mendapatkan Hati Wanita yang Kamu Cintai Saat Sedang Traveling

Dapatkan dia dengan cara traveling bersama

Dari sekian banyak cara untuk mendapatkan hati seorang wanita yang kamu cintai. Traveling adalah salah satu cara paling ampuh yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya. Karena akan banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan dan kesempatan untuk bisa mengenal dia pun, akan lebih besar lagi.

Bagi kamu yang ingin melakukan pendekatan atau mendapatkan hati cewek dengan cara traveling. Ada tips dan cara ampuh yang harus kamu perhatikan dari sekarang, guys. Contohnya seperti beberapa tips-tips di bawah ini.

1. Kalau ini pertama kalinya traveling bersama dia, ajak orang lain supaya enggak terlalu kaku

5 Tips Mendapatkan Hati Wanita yang Kamu Cintai Saat Sedang Travelingpexels.com/@wildlittlethingsphoto

Sebelumnya, apakah ini merupakan pertama kalinya kamu traveling bareng dia? Jika iya, maka lebih baik kamu ajak saja sahabatnya dan sahabat kamu juga. Hal ini kamu lakukan, agar suasanaya menjadi lebih cair dan tidak terlalu kaku banget. Apalagi, jika cewek yang kamu cintai termasuk cewek yang lumayan pendiam, harus banget pokoknya.

Selain itu, kesempatan diizinkan untuk berangkat oleh orang tuanya pun, akan lebih besar lagi, guys. Berbeda lagi jika kamu dan dia hanya pergi berdua saja, pasti kamu akan sulit mendapatkan izin dari orang tuanya.

2. Abadikan momen traveling kalian dalam sebuah foto dan upload di media sosial pribadimu

5 Tips Mendapatkan Hati Wanita yang Kamu Cintai Saat Sedang Travelingpexels.com/@1166197

Momen yang tidak boleh kamu lupakan saat sedang traveling bersama si dia adalah mengabadikannya dalam sebuah foto. Cobalah untuk meminta foto berdua dan lakukanlah beberapa pendekatan, saat kegiatan tersebut berlangsung. Sekali-kali upload juga keseruan kalian di media sosial.

Secara tidak langsung disaat kamu meminta foto bersamanya, kamu menunjukkan rasa ketertarikan kepadanya. Istilahnya memberikan dia kode-kode kecil enggak apa-apa juga dong.

3. Pas lagi jalan bareng, usahakan jarak kamu dan dia jangan terlalu jauh dan ajaklah dia mengobrol

5 Tips Mendapatkan Hati Wanita yang Kamu Cintai Saat Sedang Travelingpexels.com/@asadphotography

Kalau kamu tidak mempunyai kesempatan untuk ngobrol berdua saja dengan dia. Apa salahnya untuk berjalan di sampingnya atau sedikit di belakangnya, sekalian mantau keadaanya. Gunakan kesempatan ini untuk berbagi cerita, mengetahui sifat satu sama lain, hingga kamu juga bisa mengetahui status asmaranya saat ini.

Namun sebelumnya, usahakan kamu mempunyai bahan obrolan pembuka dan jangan membahas yang berat-berat. Intinya supaya suasana tidak terlalu kaku dan kalian pun, bisa menikmati momen-momen tersebut.

Baca Juga: Menerima Apa Adanya, 5 Zodiak Ini Dikenal Gak Ribet Saat Mencari Pacar

4. Tawarkan bantuan kepadanya dan jadilah orang yang selalu melindungi dia di saat traveling

5 Tips Mendapatkan Hati Wanita yang Kamu Cintai Saat Sedang Travelingpexels.com/search/traveling%20couple/

Tunjukkan kepadanya, bahwa kamu adalah pria yang siap sedia melindungi dan membantunya. Jangan ragu untuk menawarkan bantuan, di saat dia terlihat kesusahan. Misalnya, kamu bisa membawakan tasnya, barang bawaan lainnya, hingga kamu juga bisa menggendong dia. 

Membantu atau membawakan barang-barang cewek itu manfaatnya lumayan banyak, lho. Salah satunya kamu akan terlihat lebih macho, gentle dan pesona kamu juga akan semakin bertambah dalam pandangannya.

5. Setelah acara traveling ini selesai, ajak lagi dia untuk bertemu dan hanya kalian berdua saja

5 Tips Mendapatkan Hati Wanita yang Kamu Cintai Saat Sedang Travelingpexels.com/@olly

Meskipun traveling sudah selesai, bukan berarti perjuangan kamu juga selesai, lho. Ajak kembali dia untuk pergi ke sebuah tempat atau sekadar makan malam saja. Usahakan agar dia tidak mengajak orang lain dan hanya kalian berdua saja yang menikmati momen-momen kebersamaan ini.

Tidak hanya itu, momen ini juga bisa kamu jadikan kesempatan untuk mencurahkan isi hati kamu kepadanya. Namun, kalau kamu belum siap dan belum berani untuk melakukannya, lebih baik kamu lakukan lagi pendekatan-pendekatan selanjutnya dan buatlah dia yakin kepada kamu.

Cara untuk mendapatkan hati seorang wanita, memang banyak sekali caranya. Namun ada satu hal yang tidak boleh kamu lupakan, di mana kamu tidak boleh pantang mundur atau mudah menyerah.

Baca Juga: 5 Tips Mendekati Wanita Pendiam Agar Dia Bisa Jatuh Hati pada Kamu

sandinugraha Photo Community Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You