Comscore Tracker

5 Kebiasaan yang Jadi Tanda Kamu Memang Cowok Keras Kepala

Kamu bukan sih ini?

Punya sifat keras kepala memang tidak bisa dihindari. Tapi, setidaknya kalau kamu sadar dengan sifat ini, kamu jadi tahu bagaimana harus bersikap untuk tidak membuatnya semakin parah. Dalam hubunganmu, mempertahankan kekeras kepalaan hanya akan membuat hubunganmu hancur berantakan, bro.

Berikut adalah 5 kebiasaan yang jadi tanda kamu memang cowok keras kepala. Jangan sampai begitu kamu menyadarinya, kamu sudah kehilangan pasanganmu.

1. Kamu tidak mau mengalah dalam suatu perdebatan

5 Kebiasaan yang Jadi Tanda Kamu Memang Cowok Keras Kepaladramafever.com

Kamu tidak mau kalah. Sekalipun salah, kamu tidak mau dianggap lemah dengan mengalah. Sebaliknya, kamu berjuang mempertahankan ego dalam suatu perdebatan. Silakan saja kamu lanjutkan kekeras kepalaanmu itu dan berakhir rugi sendiri.

2. Kamu mengutamakan apa yang kamu anggap benar

5 Kebiasaan yang Jadi Tanda Kamu Memang Cowok Keras Kepaladramafever.com

Kamu tidak bisa menolerir kenyataan apapun selain apa yang kamu anggap benar. Kamu menutup telinga dan tidak mau tahu pada kebenaran. Hal ini bisa membuatmu terjerumus sendiri. Kamu akan menyesal sendiri kalau tidak mau mendengarkan orang lain.

Baca Juga: 5 Hal yang Sering Jadi Pikiran Cowok dalam Hubungan. Kamu, Bro?

3. Ketika pasanganmu mengingatkanmu tentang sesuatu, kamu tidak menghiraukannya

5 Kebiasaan yang Jadi Tanda Kamu Memang Cowok Keras Kepaladramabeans.com

Karena kamu ngeyel untuk bertahan pada pemikiranmu, makanya ketika ada yang mengingatkan kamu tidak akan peduli. Keras kepala yang terlalu kronis akan membuatmu terlihat angkuh. Cepat atau lambat, cewekmu akan meninggalkanmu dan memilih cari pasangan yang bisa diajak kerja sama saja.

4. Kamu lebih memilih bertengkar daripada mengubah pandangan

5 Kebiasaan yang Jadi Tanda Kamu Memang Cowok Keras Kepaladramabeans.com

Kamu tidak peduli apa yang pasanganmu katakan dan selalu merasa benar. Kamu bahkan memilih untuk bertengkar saja daripada harus mengubah pandangan. Begini, kamu harus punya kesadaran bahwa tidak semua hal yang kamu anggap benar itu sesungguhnya benar. Lunakkan sedikit perasaanmu supaya kamu bisa mendengarkan orang lain.

5. Tanpa sadar kamu suka memaksakan kehendakmu pada pasangan

5 Kebiasaan yang Jadi Tanda Kamu Memang Cowok Keras Kepaladramafever.com

Kegigihanmu mempertahankan pendirian bisa jadi momen dimana kamu sedang memaksakan kehendakmu pada pasangan. Jangan sampai hal ini membuatnya terluka. Kamu harus melihat situasi kondisi dulu apa yang harus kamu putuskan. Jadi terlalu keras kepala akan membuatnya tersiksa denganmu.

Karena sifat ini tidak bisa hilang dalam sekejap, jadi butuh proses yang tidak sebentar untuk mengubah diri jadi lebih baik. Yang penting, ketika pasanganmu mengingatkan kamu jangan langsung marah padanya, ya!

Baca Juga: 7 Perlakuan Sederhana Cowok yang Bikin Hati Cewek Berdebar Maksimal

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You