Comscore Tracker

5 Brand Tas Lokal yang Keren dan Berkualitas Sesuai Fungsinya

Untuk komuter sampai outdoor

Tas (carry goods) pada awalnya hanyalah bersifat fungsional, yaitu sebagai alat untuk membantu membawa benda ke suatu tempat. Pada masa ini pandangan tersebut mulai berubah. Tas menjadi salah bagian dari gaya hidup, terutama di dunia yang serba cepat seperti sekarang.

Untuk itu dibutuhkan berbagi jenis tas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut 5 brand tas lokal beserta fokus brandnya masing masing.

1. Eiger

5 Brand Tas Lokal yang Keren dan Berkualitas Sesuai Fungsinyainstagram.com/eigeradventure

Siapa yang tidak kenal dengan brand ini. Selain punya banyak toko, Eiger juga hadir di salah satu toko buku paling populer di Indonesia. Memiliki tagline tropical adventure, Eiger fokus untuk menyediakan berbagi tas dengan untuk keperluan outdoor yang disesuaikan dengan iklim Indonesia yang tropis.

2. Life Behind Bars

5 Brand Tas Lokal yang Keren dan Berkualitas Sesuai Fungsinyainstagram.com/lbbjkt

Sesuai namanya, brand ini fokus untuk menyediakan tas bergaya urban untuk kebutuhan bersepeda. Dengan target pasar yang sangat spesifik, brand ini sangat serius menyediakan produk yang berkualitas untuk para biker.

3. Orbit Gear

5 Brand Tas Lokal yang Keren dan Berkualitas Sesuai FungsinyaInstagram.com/orbitgear

Brand ini mungkin cukup punya nama di skena streetwear internasional. Tidak lain karena beberapa kali brand ini masuk majalah Hypebeast. Orbit Gear fokus menyediakan produk bergaya technical dengan fasilitas modular (tas dengan banyak bagian yang bisa digabung dan dipisahkan).

Baca Juga: Ingin Tampil Gaya? Coba Pakai 6 Brand Lokal yang Hype Abis Ini!

4. Wesward works

5 Brand Tas Lokal yang Keren dan Berkualitas Sesuai Fungsinyainstagram.com/westwardworks

Westward Works mempunyai konsep untuk menyediakan tas untuk kebutuhan komuter bergaya urban. Untuk itu produk mereka sangat cocok bagi pekerja kantoran, atau mahasiswa.

5. Lthrkrft

5 Brand Tas Lokal yang Keren dan Berkualitas Sesuai Fungsinyainstagram.com/lthrkrft

Kalau brand yang ini fokus menggunakan kulit asli sebagai bahan andalan. Dangan bahan kulit produk yang dihasilkan tentu lebih tahan lama. Kesan klasik dan prestisius juga bisa didapatkan dari brand ini.

Gimana, tertarik beli yang mana nih? Yuk majukan karya anak bangsa!

Baca Juga: 10 Brand Lokal yang Asing di Telinga Orang Indonesia, Namun Menggema di Kancah Internasional

Ahmad Uzlif Rosyid Photo Community Writer Ahmad Uzlif Rosyid

Passionate about sport, pop culture, fashion and local brand.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You