Comscore Tracker

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!

Fashionable abis!

Seperti yang kita tahu, KPop gak cuma populer dengan musik dan dance-nya aja, tapi juga fashion style idolnya yang keren dan memanjakan mata. Mereka sukses jadi trendsetter di kalangan anak muda mulai dari gaya berpakaian, model rambut dan lainnya.

Salah satu idol KPop dengan selera fashion yang menarik adalah Ten NCT. Ia kerap kali tampil memukau dengan gaya pakaiannya yang keren. Bahkan dengan styke kasual sekalipun bisa membuat penampilan Ten sangat memukau. Nah, berikut ini sembilan style Ten mulai dari kasual sampai formal, kece banget!

1. Mix match cardigan dengan t-shirt, celana jeans ditambah back pack, Ten NCT sudah mirip kakak tingkat ganteng yang ada di kampus, nih

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!twitter.com/nosolution0227

2. Atau gaya santai ala Ten saat mengenakan basic t-shirt dan jeans. Simple tapi kece banget, ya

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!twitter.com/Radioactive_10

3. Untuk style sehari-hari, Ten kerap mengenakan jaket bermotif. Gak lupa kacamata model kekinian yang bikin look-nya semakin tampan!

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!twitter.com/bt_than_ever

4. Gak melulu jaket, kadang Ten memakai blazer bermotif untuk gaya formal. Ia juga gemar memakai piercing pada telinganya, lho

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!onehallyu.com

5. Tampil memesona ala street style dengan jaket kulit dan ripped jeans. Siapa yang terpesona dengan penampilan Ten ini?

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!twitter.com/bt_than_ever

Baca Juga: 10 Potret Senyum Manis Ten NCT yang Lelehkan Hati

6. Atau gaya kasual dengan jaket jeans two tone yang di-mix match stripe shirt dan baseball cap. Bikin hati deg-deg an!

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!fy-nct.com

7. Ten adalah salah satu idol dengan selera fashion yang baik. Misalnya mix match bomber jacket, celana cargo dan gak lupa memakai topi favoritnya

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!twitter.com/violet960227

8. Untuk membuat penampilannya semakin menarik, Ten suka menambahkan aksesories lain seperti gelang, jam tangan atau kalung

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!fy-nct.com

9. Idol KPop asal Thailand ini selalu sukses bikin penggemar kagum dengan fashion style-nya. Setuju?

9 Penampilan Ten NCT dengan Berbagai Gaya, Pacar Idaman!fy-nct.com

Itulah beberapa style Ten NCT dengan padu padan pakaiannya yang fashionable. Kalau kamu suka style Ten seperti apa? Komentar yuk!

Baca Juga: Genap 23 Tahun, Ini 10 Potret Transformasi Ten NCT yang Makin Menawan

Cappucinotea * Photo Verified Writer Cappucinotea *

Tohoshinki Enthusiast, Instagram: astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya