Comscore Tracker

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnya

Catet: Bukan sekedar cuci kering pakai!

Kebanyakan pria gak mau repot kalo berbicara soal celana dalam, alhasil mereka asal memilih di toko asalkan tahu ukurannya. Lambat laun ketidaknyamanan karena bahan, bagian kain yang gampang terselip, ataupun karet yang bikin gatal akhirnya mempengaruhi mood di hari yang bersangkutan. IDNtimes.com membagikan 9 hal yang perlu kamu tahu sebagai pria tentang celana dalammu, ini dia!

1. Paling sedikit miliki setidaknya 10 buah celana dalam.

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyasydneyandirene.com

Total ada tujuh hari dalam satu minggu, katakan lah setidaknya kamu perlu ganti celana dalam sekali setiap hari, artinya kamu butuh tujuh celana dalam. Kamu perlu tambahan tiga celana dalam untuk cadangan misalnya ketika kamu sedang malas mencuci atau hari tertentu sedang hujan sehingga cucian susah kering.

2. Temukan merk/brand yang paling sesuai.

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyalogin.aliexpress.com

Yang mungkin kamu belum sadari, tiap merk/brand punya jenis potongan atau jahitan yang berbeda-beda, bahkan dimensi yang berbeda untuk ukuran yang sama. Kamu perlu mencoba berbagai merk sampai menemukan "jodoh" celana dalammu yang paling nyaman.

3. Tentukan model celana dalam yang cocok untukmu.

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyafashmark.wordpress.com

Ada banyak celana dalam unik dan sesuai warna atau desain kesukaanmu. Kalau kamu mencarinya dengan sungguh-sungguh, pilihan modelnya bahkan bisa lebih bervariatif dari celana dalam wanita. Temukan model celana dalam yang kamu suka dan buatmu nyaman.

4. Cuci langsung setelah dipakai.

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyahuffingtonpost.co.uk

Hentikan kebiasaan menggunakan celana dalam dibolak-balik side A-side B karena sangat gak higienis. Kamu perlu mengganti celana dalam setiap hari dan kamu bisa sekalian mencuci tiap celana dalam yang habis kamu pakai setiap mandi pagi.

Baca Juga: Virus Bisa Menyerang Pria Lebih Parah Daripada ke Wanita, Waspadalah!

5. Buanglah celana dalam yang sudah tua.

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyagreatist.com

Berdasarkan penelitian kesehatan, celana dalam yang setidaknya sudah berumur dua tahun itu sudah gak baik untuk kesehatanmu. Kamu harus membuangnya karena kondisinya bukan hanya gak sehat, tapi juga sudah gak nyaman lagi.

6. Segera buang jika ada bercak!

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyamalukyky.wordpress.com

Tanpa peduli itu bercak apa, kamu harus memakai celana dalam yang bersih. Jika pada celana dalammu terdapat noda yang gak bisa lagi dibersihkan, jangan ragu untuk membuangnya.

7. Celana dalam itu bagian pakaian yang memang dipakai di dalam.

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyapinknews.co.uk

Kamu bukan anak bayi lagi, gak ada seharusnya yang bisa melihat celana dalammu kecuali pasanganmu yang telah sah. Celana dalam memang sudah seharusnya berada di dalam, benar-benar di dalam gak terlihat. Kalau bagian strapnya saja masih terlihat, jangan kaget ketika kamu dikatakan alay.

8. Celana dalam tipe boxer jangan dipadukan dengan celana pendek.

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyaduluthtrading.com

Boxer yang bersusulan dengan celana pendek gak akan nampak indah dipandang dan jelas akan merusak keseluruhan gaya berbusanamu.

9. Celana dalam itu pakaian personal, celana dalammu hanya boleh dipakai olehmu.

9 Saran yang Cowok Perlu Dengar Soal Celana Dalamnyaaskmen.com

Sedekat apapun kamu dengan saudaramu, keluargamu, temanmu atau siapapun, jangan pernah memakai celana dalam bergantian walaupun dalam keadaan sudah bersih/dicuci. Ini sangat penting untuk alasan higienitas maupun kesehatan.

Jadi, mulai sekarang jangan asal pilih celana dalam ya! Coba-cobalah berbagai kemungkinan merk dan model hingga kamu temukan yang tepat. Sehingga gak ada lagi emosi karena celana dalam terselip, berasa lembab, bikin gatal atau perasaan gak nyaman lainnya. Ayo sortir celana dalammu sekarang!

Baca Juga: Jangan Sampai Kegantenganmu Terkurangi, Ini 7 Tips Memilih dan Merawat Kaos Kaki untuk Pria!

Topic:

Berita Terkini Lainnya