Comscore Tracker

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!

Tampil gagah dan memesona!

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan yang telah resmi menggelar acara lamaran mereka di Hotel JW Marriott, Jakarta, pada Kamis (23/09/2021). Acara ini pun berlangsung meriah meski hanya dihadiri kerabat dan sahabat-sahabat terdekat dari Ricis dan Ryan.

Gak mau melewatkan acara yang spesial ini, mereka pun hadir dengan outfit terbaiknya yang sukses mencuri atensi netizen. Nah, berikut ini IDN Times telah merangkum sembilan gaya modis artis pria yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berikut ini. Keep scrolling!

1. Didapuk sebagai salah satu groomsmen, Aryesh Jiannarta kenakan atasan lilac dan celana hitam. Ia pun memilih oxford shoes warna cokelat sebagai alas kakinya

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/aryeshijianarta)

2. Sama-sama jadi groomsmen, namun Vazo Ahmad lebih memilih sneakers hitam sebagai padanan dari atasan lilac dan celana hitam. Gak kalah kece, kan?

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/vazoachmad)

3. Tampil sebagai MC, Irfan Hakim terlihat menawan dengan setelan jas hitam dan inner putih. Menariknya, penampilan Irfan dilengkapi dengan kain etnik dan hiasan kepala khas Aceh yang terlihat fancy banget

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/irfanhakim75)

4. Rakesh Bhagwandas Daryanani, sosok desainer yang merancang pakaian mempelai pria dan groomsmen. Ia hadir dengan outfit serba hitam from head to toe yang terlihat berwibawa

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/rakeshd18)

5. Hadir bersama sang istri, Teuku Wisnu kenakan kemeja batik warna biru beraksen merah yang dipadu dengan high waisted pants warna abu-abu dan sepatu slip on senada

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/shireensungkar)

Baca Juga: 9 Dekorasi Lamaran Ria Ricis, Bertema Floral dengan Nuansa Pink

6. Mengusung tema monokrom, Wahyu Selow memilih inner bermotif stripes agar penampilannya gak terlihat boring dan innocent

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/wahyuselow14)

7. Tampil satu frame dengan groomsmen dan bridesmaid, Andreas Setya tampil eye catchy dengan kemeja warna merah yang dilapisi outer bermotif etnik

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/timricis_corp)

8. Gak kalah mencuri perhatian, Arie Untung memakai setelan jas beludru bewarna maroon, inner warna abu-abu dan celana hitam. On point!

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/ariekuntung)

9. Gak melulu pakai kemeja, suami Kartika Putri tampil kasual dengan sweatshirt merah, denim pants dan sneakers hitam. Bisa jadi inspirasi saat pergi kondangan, nih!

9 Gaya Artis Pria di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, On Point!Style artis pria di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Rushariandi (Instagram.com/kartikaputriworld)

Well, itu dia sembilan gaya artis pria yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Gaya siapa nih yang jadi favoritmu? 

Baca Juga: 10 Potret Bridesmaid dan Groomsmen di Lamaran Ria Ricis - Teuku Ryan

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya