Comscore Tracker

5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Terbaik, Murah dan Keren

Ganteng dengan produk lokal #IDNTimesMen

Jaket denim sekarang telah menjadi salah satu trend fashion anak muda yang tengah naik daun. Jaket denim berfungsi sebagai outer atau pakaian luar yang mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Naiknya tren jaket denim juga salah satu akibat dari tingginya minat anak muda terhadap fashion berbahan dasar denim baik itu jaket, celana hingga sepatu berbahan denim.

Dengan makin banyaknya peminat jaket denim membuat para produsen lokal memproduksi pakaian tersebut dengan berbagai variasi model dan jenis ditambah dengan keunikan tersendiri. Kini sudah banyak brand denim lokal sudah merambah pasar internasional. Hebat bukan?

Berikut ini ada lima rekomendasi jaket denim lokal terbaik dengan harga murah dan keren. Penampilan kamu akan makin keren dan trendi dengan jaket denim lokal ini!

 

1. Broodis

5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Terbaik, Murah dan KerenIlustrasi jaket denim Broodis (broodis.com)

Broodis menjadi brand lokal yang memiliki fokus produksi pada segmen fashion khusus pria. Setelah sukses dengan produk baju flanel, kemeja kasual dan beberapa pakaian pria lain, kini Broodis memutuskan mengeluarkan produk baru yaitu jaket denim.

Jaket denim keluaran Broodis memiliki potongan regular fit dan memiliki banyak varian warna yang bisa kalian pilih, di antaranya ada warna dark grey, dark blue, light blue dan black. Bahan yang digunakan menggunakan jenis denim 14 oz yang artinya masih cukup ringan ketika dipakai. Harga jaket denim Broodis adalah Rp375.000, cukup worth it bukan?

2. Guten Inc

5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Terbaik, Murah dan KerenIlustrasi jaket denim Guten (instagram/guteninc)

Guten Inc merupakan salah satu produsen fashion anak muda yang tengah naik daun di pasaran. Selain karena produksi lini produknya yang beragam, harga dari setiap produknya tergolong harga pelajar.

Jaket denim merupakan salah satu lini produk dari Gyuten Inc yang cukup mendapat perhatian. Harganya hanya Rp199.000 dan punya banyak pilihan warna, ada biru, abu-abu serta hitam. Dengan harga tidak sampai Rp200 ribu kualitas produk ini bisa dibilang cukup baik dalam hal jahitan dan kualitas kainnya.

3. Papago

5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Terbaik, Murah dan KerenIlustrasi jaket denim Papago (papago.id)

Bagi kalian yang ingin memiliki jaket denim dengan jumlah terbatas atau tidak mainstream dan punya desain yang unik, brand Papago menjadi yang terdepan untuk kalian pilih. Keunikan jaket ini terletak pada bagian desain produknya yang terdapat sablon-sablon dengan edisi khusus yang dibuat secara terbatas.

Kualitas kain dan sablonnya tegolong premium sehingga wajar harga dari jaket denim ini memiliki harga sekitar Rp359.000. Bobot jaket denim Papago tergolong cukup berat yaitu di angka 850 gram, namun hal itu justru membuat jaket ini cocok untuk hangout dan traveling karena tidak mudah kusut dan cukup hangat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Gunung Pria Brand Lokal Terbaik, Murah dan Nyaman

4. Jimny and Martin

5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Terbaik, Murah dan KerenIlustrasi jaket denim (jimnyandmartin.com)

Brand denim asal Bandung ini menjadi salah satu produsen denim yang cukup terkenal di kancah nasional. Hampir semua produk fashion yang ada di pasaran telah mereka produksi dengan bahan denim, mulai dari kemeja, celana, topi dan jaket.

Harga jaket denim dari brand Jimny and Martin juga tergolong sangat murah, kalian cukup mengeluarkan uang Rp186.000 saja. Jahitan dam potongan dari jaket ini tergolong rapi sehingga tidak kalah dengan brand impor lain.

5. Michief Denim

5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Terbaik, Murah dan KerenIlustrasi jaket denim (instagram/michiefdenim)

Rekomendasi terakhir adalah merek Michief Denim. Produk ini punya segmen pasar yang bereda dengan beberapa brand di atas. Produsen denim asal kota Bandung ini punya fokus pada produksi pakaian berbahan denim dengan kualitas premium. Sehingga kita tidak perlu dengan kualitas dengan produk dari Michief meskipun kita harus merogoh kocek yang agak dalam.

Harga jaket denim dari Michief berada di angka Rp679.000. Harga tersebut masih berada di bawah pasaran brand denim impor lainnya. 

Cukup menarik bukan rekomendasi jaket denimnya? Jangan lupa untuk memilih lima rekomendasi jaket denim lokal terbaik dengan harga murah dan keren di atas. Adakah jaket denim incaran kalian?

Baca Juga: 9 Ide Padu Padan Jaket dan Hoodie ala Alan Walker yang Kece Abis 

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya