Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kaus Stripe Pria Merek Lokal, Keren dan Gak Mahal!

Tampil ganteng dengan kaus merek lokal!

Salah satu jenis kaus yang sedang happening dan banyak digunakan saat ini adalah kaus stripe atau kaus salur. Kaus ini sebetulnya sama halnya dengan kaus-kaus pada umumnya, hanya saja yang membedakan kaus ini adalah pada bagian motifnya yang terdiri dari garis-garis veritikal ataupun horizontal. Kaus ini banyak diminati karena sangat mudah dipadukan dengan berbagai gaya fashion seperti jeans, chinos dan berbagai macam model lainnya. 

Banyak produk lokal yang mulai memproduksi kaus stripe ini dengan beragam warna dan motif dengan sangat terjangkau, dibandingkan kaus stripe brand luar. Berikut ini adalah lima kaus stripe produk lokal yang memiliki kualitas bagus dan membuat kalian semakin keren ketika memakainya. Simak sampai bawah!

1. Maustore

5 Rekomendasi Kaus Stripe Pria Merek Lokal, Keren dan Gak Mahal!ilustrasi kaus stripe merek lokal (instagram.com/maustore.id)

Kaus stripe dari merek Maustore ini terbuat dari bahan cotton combed 30s yang membuat kaus ini tidak terlalu gerah dan cukup tebal. Total ada delapan motif dan warna yang tersedia yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian.

Kaus ini dijual dengan harga Rp55 ribu namun apabila kalian membeli 2 buah kaus kalian hanya perlu membayar Rp200 ribu saja. Sangat murah, bukan?

2. Ribsgold

5 Rekomendasi Kaus Stripe Pria Merek Lokal, Keren dan Gak Mahal!ilustrasi kaus stripe merek lokal (instagram.com/ribsgold)

Ribsgold bisa dibilang menjadi rajanya harga murah untuk merek pakaian lokal. Karena banyak sekali produknya dijual dengan harga sangat terjangkau, namun secara kualitas masih tetap terjaga dengan baik.

Salah satunya adalah kaus stripe ini dijual hanya Rp39 ribu saja untuk motif garis horizontal dan Rp49 ribu untuk motif vertikal. Total ada 14 warna dan motif yang ditawarkan untuk kalian beli. Buruan beli!

3. Bajubaja.co

5 Rekomendasi Kaus Stripe Pria Merek Lokal, Keren dan Gak Mahal!ilustrasi kaus stripe merek lokal (bajubaja.co)

Kaus stripe merek Bajubaja ini memiliki jahitan yang cukup rapi dan secara warna tidak mudah luntur ketika dicuci. Pilihan warnya dan motifnya ada 21 yang cenderung ke warna-warna cerah dan ada ukuran khusus anak kecilnya.

Secara harga bisa dibilang masih terjangkau yaitu Rp59 ribu per buah. Harga yang sangat terjangkau buat kalian yang ingin tetap tampil keren! 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kaus Polos Pria Produk Lokal, Keren dan Gak Mahal!

4. Tenue de Attire

5 Rekomendasi Kaus Stripe Pria Merek Lokal, Keren dan Gak Mahal!ilustrasi kaus stripe merek lokal (instagram.com/tenuedeattire)

Apabila kalian menginginkan kaus stripe dengan bahan dan kualitas premium, maka merek Tenue de Attire ini patut kalian jadikan pilihan utama. Bahanya sangat lembut dan cukup tebal, sehingga kaus ini nyaman sekali dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Kaus ini punya potongan oversized cocok bagi kalian yang tidak suka kaus dengan potongan fit atau ketat. Delapan warna yang disediakan siap dipadukan dengan gaya fashion kalian. Harga kaus ini perbuahnya adalah Rp119 ribu. Gak terlalu mahal melihat kualitas yang diberikan.

5. Bloods

5 Rekomendasi Kaus Stripe Pria Merek Lokal, Keren dan Gak Mahal!ilustrasi kaus stripe merek lokal (instagram.com/bloodscloothofficial)

Ketika kalian sedang mencari kaus stripe dengan motif yang berbeda dan unik, kaus dari merek Bloods ini patut kalian pertimbangkan. Secara bahan, jahitan dan sablon, kualitasnya cukup mumpuni dan nyaman ketika dipakai. Harganya juga masih cukup terjangkau Rp145 ribu dan apabila beruntung kalian bisa mendapatkan kaus ini dengan harga Rp99 ribu karena Bloods sangat sering megadakan diskon.

Nah, itulah lima rekomendasi kaus stripe buatan lokal dengan harga murah dan menunjang penampilan keren kalian. Ada yang mau membeli kaus stripe ?

Baca Juga: 5 Perbedaan Bahan Kaus Cotton Combed 24s dan 30s, Biar Makin Paham!

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya