Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kemeja Pique Pria yang Keren dengan Harga Terjangkau

Tampil berkarisma dengan kemeja pique

Kemeja pique merupakan jenis kemeja yang bahan pembuatannya menggunakan kain pique atau kain yang biasa digunakan untuk kaus polo. Kemeja pique bisa dibilang menjadi tren fashion baru yang sangat digemari oleh kawula muda di Indonesia. Karena kemeja pique lebih fleksibel dan nyaman dipakai untuk acara formal ataupun non formal.

Desain kemeja pique biasanya adalah polosan, sehingga menimbulkan kesan simpel dan elegan ketika dipakai. Kemeja ini juga cepat menyerap keringat sehingga tidak terlalu gerah dibandingkan kemeja formal biasanya.

Berikut ini adalah lima rekomendasi kemeja pique keren dan harganya terjangkau yang bisa kalian miliki. Apa saja? Simak ulasannya sampai selesai!

1. JB.ID PSY

5 Rekomendasi Kemeja Pique Pria yang Keren dengan Harga Terjangkauilustrasi kemeja pique (tokopedia.com)

Kemeja pique dari merek JB.ID ini terbuat dari bahan katun pique 30s yang ringan, nyaman dan tidak mudah kusust. Selain itu jahitannya terbilang rapi dan kokoh, sehingga kalian tidak perlu khawatir kemejamu bakal cepat rusak.

Untuk model sendiri ada dua yaitu legan panjang dan pendek serta untuk pilihan warnanya sangat varitaif, tinggal kalian cocokan dengan seleran fashion kalian. Untuk jenis potongannya adalah modern fit artinya tidak terlalu ketat. Harga untuk kemeja pique lengan panjang adalah Rp179 ribu dan untuk lengan pendek Rp169 ribu.

Menggunakan material kemeja yang anti mainstream, yaitu cotton pique 30s, ringan, nyaman, dan gak mudah kusut walau dipakai seharian. Dengan metode two stitch sewing, menghasilkan kualitas jahitan yang lebih kokoh, sehingga tidak mudah robek dan tahan lama. Dengan segala kelebihannya, kemeja seri PSY menjadi sangat fleksibel dan fungsional untuk digunakan di segala aktivitas, dari yang formal hingga yang non-formal.

2. M231

5 Rekomendasi Kemeja Pique Pria yang Keren dengan Harga Terjangkauilustrasi kemeja pique (tokopedia.com)

Bila kalian suka mencari warna pakaian yang anti mainstream, kemeja pique dari merek M231 ini bisa jadi opsi kalian. Karena total ada belasan warna yang disediakan dan ada beberapa warna yang memang jarang merek lain produksi. 

Jahitan dan kualitas bahan dari kemeja ini terbilang cukup baik. Kainnya lembut dan nyaman saat digunakan berbagai acara baik outdoor ataupun indoor. Untuk varian kengan pendek harganya Rp149 ribu dan varian lengan panjang harganya di angka Rp169 ribu.

3. Broodis

5 Rekomendasi Kemeja Pique Pria yang Keren dengan Harga Terjangkauilustrasi kemeja pique (tokopedia.com)

Kemeja pique dari merek Broodis ini cocok buat kalian penyuka selera pakaian model slim fit.  Karena sebagian besar kemeja yang diproduksi punya potongan slim fit sehinga ukurannya bisa benar-benar pas dengan badan. 

Untuk pilihan warna hanya tersedia tiga jenis yaitu biru dongker, putih, dan hijau army serta tidak ada varian lengan pendek. Harga kemeja ini cukup terjangkau yaitu Rp157 ribu saja, cukup sebanding dengan kualitasnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kemeja Formal Pria, Keren dan Harga Terjangkau

4. COTTONGO

5 Rekomendasi Kemeja Pique Pria yang Keren dengan Harga Terjangkauilustrasi kemeja pique (instagram.com/cotton.go)

Produk Cottongo bisa dibilang menjadi salah satu merek kemeja pique paling favorit di beberapa e-commerce di Indonesia. Kualitas bahan yang premium serta jahitan yang rapi menjadi keunggulan merek ini.

Bahannya terbilang lebih tebal namun tetap nyaman ketika dipakai dan yang paling penting tidak membuat gerah. Warna yang disediakan tergolong warna gelap yang kalem seperti hitam, hijau army, navy dan cokeelat muda. Harga kemeja pique ini terbilang terjangkau yaitu Rp139 ribu.

5. Fargo

5 Rekomendasi Kemeja Pique Pria yang Keren dengan Harga Terjangkauilustrasi kemeja pique (instagram.com/fargoindonesia_)

Kemeja pique dari merek Fargo menjadi salah satu kemeja dengan harga terjangkau. Meskipun demikian, kualitasnya pun tidak abal-abal, karena dari segi bahan tetap menggunakan bahan berkualitas tinggi. Bahan lacoste pique premium yang digunakan terbilang sangat lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga tidak terlalu gerah ketika dipakai.

Pilihan warnanya cukup banyak mulai dari warna gelap hingga terang. Untuk variannya ada dua yaitu lengan panjang yang dijual dengan harga Rp139 ribu dan lengan pendek Rp129 ribu.

Nah, itulah rekomendasi kemeja pique keren dengan harga yang terjangkau buat kalian. Apabila kalian bosan kerja dengan kemeja formal, kemeja pique cocok jari alternatif buat kalian. Ada yang tertarik beli produknya?

Baca Juga: 9 Rekomendasi Merek Kemeja Batik untuk Pria, Desainnya Keren-keren!

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya