Comscore Tracker

7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!

Sandal gunung yang nyaman buat aktivitas outdoor

Sandal gunung atau sandal outdoor menjadi salah satu perlengkapan yang sebaiknya dibawa ketika kalian melakukan pendakian atau menjalani aktivitas outdoor. Sebenarnya, sandal gunung tidak disarankan buat mendaki, akan tetapi sandal gunung bisa kalian pakai ketika sudah mendirikan tenda ketika hendak jalan-jalan atau melakukan aktiviats lainnya agar lebih praktis.

Banyak brand lokal yang memproduksi sandal gunung dengan berbagai model dan bentuk yang lebih kekinian, sehingga tetap kece ketika dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini ada tujuh rekomendasi sandal gunung brand lokal terbaik, yang awet dan harganya ramah dikantong. Apa aja? Simak ulasannya di bawah!

1. Akasaka Outdoor Nevado

7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!ilustrasi sandal gunung brand lokal (akasakaoutdoor.co.id)

Sandal Nevado ini mempunyai insole yang terbilang empuk dan nyaman ketika dipakai. Selain itu sandal ini juga anti slip, jadi ketika melewati medan basah dan licin kalian akan tetap aman untuk melangkah.

Strap atau tali sepatu ini diklaim tahan hingga sepuluh tahun pemakaian, luar biasa bukan? Untuk pilihan warna ada abu-abu, hijau, hitam, magenta dan navy. Kalian bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga Rp189 ribu.

2. Outdoor Pro Gladiator

7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!ilustrasi sandal gunung brand lokal (tokopedia.com)

Sandal gunung Gladiator ini dirancang menggunakan nylon webbing dan strap velcro berkualitas pada bagain upper sehingga mampu memberikan rasa nyaman saat dipakai. Desainya yang ergonomis dan insole yang tebal membuat sandal ini memiliki kesan kokoh dan tangguh.

Sandal ini cocok untuk kalian gunakan traveling, camping atau beraktivitas outdoor lainnya. Sandal ini dijual dengan harga Rp169.900.

3. Cafu Mountrack

7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!ilustrasi sandal gunung brand lokal (hikenrun.com)

Cafu Moountrack ini memiliki desain yang kekinian dan unik daripada sandal gunung merek lain. Desan yang fashionable membuat sandal ini tidak hanya cocok digunakan di alam melainkan juga masih cocok digunakan untuk gaya kasual kalian.

Sandal ini cukup lentur dan empuk sehingga nyaman untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. Harganya juga cukup murah, dengan Rp125 ribu kalian bisa mendapatkan sandal gunung kece ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Gunung Brand Lokal Murah dan Berkualitas

4. Consina Trawangan

7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!ilustrasi sandal gunung brand lokal (tokopedia.com)

Sepatu Consina Trawangan bsia dibilang menjadi sepatu gunung paling ringan, karena bobotnya tidak sampai 400gram. Meskipun ringan dan terkesan tipis sepatu ini juga tergolong masih empuk dan nyaman ketika dipakai untuk traking. 

Desainnya yang modern membuat sandal ini sangat multifungsi, baik untuk adventure ataupun aktivitas sehari-hari. Selain warna abu oranye ada satu lagi warna lain yaitu abu-biru muda. Harga sepasang sandal Trawangan ini adalah Rp275 ribu.

5. Co-Trek Veneza

7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!ilustrasi sandal gunung brand lokal (co-trekadventure.com)

Apabila dana kalian terbatas, namun punya keinginan sandal gunung yang kuat, kokoh dan awet, Co-Trek Veneza ini cocok jadi pilihan. Dengan harga tidak sampai Rp130 ribu kalian sudah bisa memiliki sandal gunung yang mempuni untuk dipakai di segala kondisi medan. Untuk warna sayangnya hanya ada 2 pilihan yaitu abu-oranye dan abu-biru muda.

6. Ontop Arabia

7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!ilustrasi sandal gunung brand lokal (hikenrun.com)

Ontop Arabia megeluarkan produk sandal gunung yang memiliki desain anti mainstream di pasaran. Sandal ini meskipun tidak ada tali strap, namun tetap kuat, awet dan lentur ketika dipakai.

Teknologi duralife pada sandal ini juga membuat sandal ini tetap nyaman dan aman ketika dipakai dalam berbagai macam kondisi cuaca. Harganya juga tidak mahal, hanya Rp125 ribu saja.

7. Arei Pesagi

7 Rekomendasi Sandal Gunung Pria Brand Lokal, Murah dan Awet!ilustrasi sandal gunung brand lokal (areioutdoorgear.co.id)

Terakhir, ada salah satu merek terkemuka di Indonesia, Arei Adventure. Produsen ini mengeluarkan sandal gunung Pesagi dengan desain yang simpel dan sedap dipandang mata. Mempunyai teknologi Lightweight, membuat sandal ini
ringan saat dipakai. Selain itu, ada teknologi lain yaitu grip system
yang berguna agar kaki tetap pada posisi yang stabil dan mengurangi gejala slip pada sandal. Dengan harga Rp169 ribu sandal ini bisa kalian miliki untuk menemani aktivitas outdoor kalian.

Kalian tidak harus membeli sandal gunung produk impor dengan harga mahal kok, nyatanya sudah banyak produk sandal gunung dengan harga terjangkau namun kualitasnya tidak kalah. Nah, adakah yang sedang mencari sandal gunung? 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sandal Slide Pria Brand Lokal Terbaik, Harga Terjangkau

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya