Comscore Tracker

BCA JSD Future Format Volume 2 Janjikan Pengalaman Berbeda

Rasakan keseruannya!

Bagi pencinta sneakers ada kabar bahagia nih, buat kamu. Setelah menuai kesuksesan pada BCA JSD Future Format volume 1 yang digelar pada tanggal 28-29 Maret 2020, BCA JSD Future Format kembali digelar, nih. Event online yang diselenggarakan tanggal 27-30 Juni 2020 ini juga kembali hadir melalui platform Tokopedia, lho. 

Penasaran, keseruan apa saja dalam acara BCA JSD Future Format volume 2? Yuk, simak di bawah ini. 

1. Tak hanya berbelanja, kamu juga bisa nikmati konser musik online

BCA JSD Future Format Volume 2 Janjikan Pengalaman BerbedaSuasana event JSD Future Format tahun 2017 di Jakarta. IDN Times/Istimewa

Ada yang berbeda pada gelaran event online BCA JSD Future Format Volume 2 ini daripada sebelumnya. Kamu bakal bisa merasakan pengalaman yang berbeda dari event mana saja yang pernah digelar. 

Dalam event yang digelar selama empat hari ini kamu tak hanya bisa berbelanja. Akan tetapi, juga bisa sekaligus menikmati sajian program hiburan dari talkshow JSD Buzz dan konser musik online.

2. BCA JSD Future Format Volume 2 juga berikan tawaran menarik

BCA JSD Future Format Volume 2 Janjikan Pengalaman BerbedaSuasana event JSD Future Format tahun 2017 di Jakarta. IDN Times/Istimewa

Selain kemudahan aksesibilitas berbelanja online dan hiburan, kamu juga diberikan penawaran menarik dari BCA JSD Future Format Volume 2, lho. Yups, event ini telah menyiapkan berbagai penawaran yang menggiurkan, seperti Special Benefit dari BCA, program Exclusive Release, Steal Deal.

Tak hanya itu, event ini juga menawarkan Curated Local Brand, Exclusive JSD Merchandise, Hot Items. Selain itu juga ada Free Shipping, dan tawaran spesial tenant-tenant yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, serta promo menarik lainnya.

3. Diharapkan bisa menjadi roda penggerak ekonomi di tengah pandemik

BCA JSD Future Format Volume 2 Janjikan Pengalaman BerbedaSuasana event JSD Future Format tahun 2019 di Jakarta. IDN Times/Istimewa

Menurut Vito Wira Evendye, Project Director event ini, berharap BCA JSD Future Format Volume 2 bisa menjadi salah satu roda penggerak ekonomi di tengah keadaan new normal. Selain itu, juga bisa menjadi obat pelipur lara bagi para JSD enthusiast.

“Di event kedua ini kami berharap bisa lebih mendorong bisnis industri kecil menengah yang terdampak melesu akibat wabah COVID-19,” ujar Vito Wira Evendye dalam rilis yang diterima IDN Times, pada Selasa (28/7/2020).

4. Dapat mempermudah masyarakat menemukan berbagai pilihan produk

BCA JSD Future Format Volume 2 Janjikan Pengalaman BerbedaSuasana event JSD Future Format tahun 2019 di Jakarta. IDN Times/Istimewa

Head of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah, menyatakan, selama pandemik virus corona, JSD menjadi salah satu acara offline yang digelar sepenuhnya secara online melalui Tokopedia. 

Dia berharap kolaborasi antara Tokopedia dan JSD dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam menemukan berbagai pilihan produk hasil kreator lokal maupun internasional tanpa harus keluar rumah. Sekaligus juga memastikan para pelaku usaha tetap dapat beroperasi di tengah pandemik demi mengakselerasi pemulihan ekonomi Indonesia.

Itulah keseruaan yang dapat kamu temukan di BCA JSD Future Format volume 2. Jika biasanya digelar offline, karena adanya pandemik event ini diselenggarakan secara online, lho. Mumpung masih digelar mulai tanggal 27 Juli hingga 30 Juli 2020, buruan ikuti BCA JSD Future Format volume 2 di aplikasi Tokopedia. 

Baca Juga: Nikmati Konser Musik dari Dalam Mobil di Jerman, Begini Potretnya

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya