Comscore Tracker

UNIQLO x Theory Bakal Luncurkan Koleksi Kapsul Terbaru

Diluncurkan di 23 negara

Uniqlo, dikenal sebagai sebuah brand asal Jepang yang tak pernah berhenti untuk menciptakan gaya busana yang kece, nyaman, dan kekinian. Uniqlo juga kerap berkolaborasi dengan sejumlah pihak. Nah, melalui rilis yang diterima IDN Times, pada Senin (29/6), Uniqlo kali ini berkaloborasi bersama Theory.

Kamu penasaran kapan koleksi Uniqlo x Theory diluncurkan? Bagiamana rancangannya? Yuk, simak saja artikel di bawah ini. 

1. Peluncuran koleksi UNIQLO x Theory

UNIQLO x Theory Bakal Luncurkan Koleksi Kapsul TerbaruDok. Uniqlo Indonesia

UNIQLO akan meluncurkan koleksi UNIQLO x Theory pada bulan Juli 2020 mendatang. Koleksi ini merupakan kolaborasi bersama merek fashion kontemporer New York yang juga merupakan bagian dari Fast Retailing Group.

2. Disesuaikan dengan perkembangan UNIQLO LifeWear

UNIQLO x Theory Bakal Luncurkan Koleksi Kapsul TerbaruDok. Uniqlo Indonesia

Koleksi kapsul ini telah disusun bersamaan dan disesuaikan dengan perkembangan UNIQLO LifeWear. Koleksi terbaru ini juga diciptakan dengan gaya yang modern dan elegan untuk menjadi komponen style masing-masing individu. Desainnya dirancang untuk memberikan kenyamanan sekaligus tampilan gaya bagi pemakainya.

3. Koleksi terbaru ini diluncurkan di 23 negara

UNIQLO x Theory Bakal Luncurkan Koleksi Kapsul TerbaruDok. Uniqlo Indonesia

Lineup terbaru ini menampilkan gaya pria yang menggabungkan fungsionalitas terbaik dan bahan pakaian UNIQLO dengan sentuhan urban modern yang khas dari Theory. UNIQLO sendiri berencana akan meluncurkan koleksi ini di 23 negara dan wilayah lainnya selain Jepang.

4. Uniqlo x Theory untuk Pria

UNIQLO x Theory Bakal Luncurkan Koleksi Kapsul TerbaruDok. Uniqlo Indonesia

Polo Shirts dengan berbagai gaya yang versatile menyatukan kenyamanan khas AIRism dengan interpretasi esensial musim panas yang elegan. Koleksi ini meliputi KANDO Easy Pants bergaya kasual, yang terkenal sebagai lini dari UNIQLO KANDO Pants.

Nah, sekarang kamu sudah tahun kan, koleksi terbaru Uniqlo x Theory. Bagi kamu penggemar koleksi Uniqlo, tunggu saja peluncurannya pada bulan Juli 2020. Jangan sampai terlewat. 

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Uniqlo, Brand Fashion Legendaris dari Jepang

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya