Comscore Tracker

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!

Gak perlu bingung lagi mix and match OOTD

Akting Ichal Muhammad di layar kaca memang gak perlu diragukan lagi. Aktor FTV ini selalu berhasil mencuri perhatian penonton lewat berbagai peran yang ia lakoni. Gak hanya itu, berbagai inspirasi outftit ala Ichal Muhammad juga mencuri perhatian.

Ichal memang dikenal sebagai artis dengan gaya berpakaian yang fashionable abis. Ia terlihat andal dalam mix and match outfit sehari-harinya. Daripada penasaran, langsung simak berbagai inspirasi outftit ala Ichal Muhammad di bawah ini, yuk!

1. Outfit warna hitam memang gak pernah mengecewakan. Kamu bisa tampil macho dengan printed t-shirt, training pants, baseball cap, dan slip on, lho 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

2. Two tone varsity cocok banget jadi outer yang dipakai bersamaan dengan t-shirt dan ripped jeans 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

3. Kalau berkunjung ke negeri empat musim, jangan lupa siapkan turtle neck, puffer jacket, kargo long pants, dan boots, ya! 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

4. Buat yang ingin tampil sederhana dan simpel, mix and match berupa plain t-shirt dan ripped jeans gak perlu diragukan lagi, deh! 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

Baca Juga: 9 Ide Padu Padan Short Pants ala Arief Muhammad, Simpel dan Trendi!

5. One set outfit juga cocok dipakai saat ingin hang out, lho. Tinggal padukan dengan waist bag dan sepatu slip on aja 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

6. Sweatshirt, denim vest, chino short pants memberikan kesan kasual bak street boy 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

7. One set training dengan motif black stripped white juga cocok dipakai buat kamu yang gak mau ribet tapi tetap ingin tampil keren 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

8. Mau nge-date bareng pacar? Bomber jacket, polo t-shirt, long chinos, dan leather shoes siap bikin kamu makin percaya diri 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

9. Biar gak melulu polos, kamu bisa pakai kemeja bermotif dengan boardshortpants untuk look yang simpel 

9 Inspirasi Outfit ala Ichal Muhammad, Bikin Percaya Diri!Ichal Muhammad (instagram.com/ichalmuhammad91)

Mix and match Ichal Muhammad memang patut diacungi jempol. Selain memberikan penampilan yang simpel, outfit yang ia kenakan juga siap mendongkrak kepercayaan dirimu, lho, Bro. Langsung sontek aja, deh!

Baca Juga: Ungkap Suka Duka Main Saham, 10 Gaya Ichal Muhammad yang Eksis Akting

Edwin Reynaldi Photo Verified Writer Edwin Reynaldi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya