Comscore Tracker

Bisa Customize Sandal Sendiri, Hijack Luncurkan Platform Shuffle

Bisa custom sandal dengan pilihan warna sesukamu

Belum lama ini, Hijack Sandals resmi meluncurkan fitur terbaru mereka yang inovatif bernama SHUFFLE. Seperti yang kita ketahui, Hijack Sandals adalah salah satu dari sekian banyak brand lokal asal Kota Kembang, Bandung. Perusahaan yang memproduksi alas kaki ini memiliki desain yang original dengan ciri khasnya authentic.

Buat kamu para pencinta brand sandal ini, pasti penasaran banget kan bagaimana tampilannya? Nah, biar gak penasaran, kamu bisa langsung simak artikel ini sampai habis, ya!

1. Bisa custom sandal dengan pilihan warna sesukamu

Fitur ini memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk membuat item sandal Hijack sesuai yang diinginkan. Di sini, Hijack menyediakan dua siluet terfavoritnya yaitu Alto dan Manic, buat dipersonalisasi.

Ada tujuh bagian sandal yang bener-bener bisa di-custom sesuai keinginan. Mulai dari upper, strap, backstrap, insole, outsole, elastic cord, dan bagian woven label-nya. Hijack juga menyediakan 26 pilihan warna di fitur ini.

2. Hijack mengadakan pameran yang menampilkan sejumlah shuffled sandals

Untuk merayakan perilisan platform terbarunya, Hijack akan menggelar pameran pada tanggal 15 sampai 17 Juli 2022 di KALA Kalijaga, Jakarta. Pameran ini rencananya akan menampilkan sejumlah shuffled sandals yang sudah di-custom sama beberapa nama-nama dari industri kreatif di Indonesia.

Nama-nama tersebut yaitu Hadi Ismanto dari Manual Jakarta, motion graphics artist oleh Isha Hening, creative technologist Argi Tendo, fashion designer Kelly Valerie, Berlin-based artist Ariel William Orah, visual artist/musisi elektronik Etza Meisyara, visual artist Natasha Tontey, dan Eric Widjaja dari Thinking*Room.

3. Ada workshop juga yang terbuka untuk publik

Bisa Customize Sandal Sendiri, Hijack Luncurkan Platform ShuffleHiJack sandal custom dari Hadi Inmanto (hijacksandals.com)

Selain menampilkan sejumlah shuffled sandals yang udah di-custom sama beberapa nama-nama dari industri kreatif di Indonesia. Dalam pameran ini akan ada juga workshop yang terbuka bagi publik. Di sini kamu bisa membuat custom prototyple dari sandal-sandal Hijack.

Bagi kamu pencinta brand  sandal satu ini dan tertarik untuk membelinya, kamu bisa cek platform SHUFFLE dari Hijack melalui media sosial resmi atau websitenya Hijack. Yuk, bikin custom sandal versi kalian sendiri, Bro!

Baca Juga: 5 Aksesori Penting yang Sering Dilupakan Pria, Perhatikan!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya