Comscore Tracker

Kolaborasi Uniqlo x One Piece Kembali Hadir untuk Koleksi Film RED

Pecinta One Piece wajib merapat!

Uniqlo kembali hadir dengan kolaborasinya bersama One Piece untuk film terbarunya yaitu Red. Brand pakaian ini memang sangat rutin mengadakan berbagai kolaborasi uniknya dengan game, anime, atau manga ternama yang popularitasnya luar biasa.

Nah, buat kalian para penggemar One Piece, gak boleh banget nih ketinggalan sama koleksi terbrunya Uniqlo. Penasaran bagaimana detailnya? Yuk, simak ulasan ini sampai habis, ya!

1. Kolaborasi dari seri ke-15

Kolaborasi Uniqlo x One Piece Kembali Hadir untuk Koleksi Film REDUniqlo x One Piece (instagram/onepiece_staff)

Setelah berkolaborasi dengan SPY x FAMILY, kini Uniqlo UT rilis koleksinya dengan film terbarunya One Piece berjudul Red yang akan hadir di bioskop dalam waktu dekat. Ini merupakan film ke-15 dari One Piece, di mana cerita ini akan fokus pada karakter Uta, anak dari pebajak laut legendaris, Shanks.

One Piece Red sekaligus film yang dikhususkan untuk memperingati 25 tahun debutnya. Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 6 Agustus 2022. Namun, hingga saat ini belum ada informasi terkait jadwal penayangan internasional maupun di Indonesia.

2. Ada empat warna dengan desain yang kece

Kolaborasi Uniqlo x One Piece Kembali Hadir untuk Koleksi Film REDUniqlo x One Piece (instagram/onepiece_staff)

Koleksi dari kolaborasi Uniqlo x One Piece ini hadir dengan empat pilihan warna yang menarik dihiasi desain yang kece. Lineup t-shirts berwarna merah, putih, hitam, dan navy ini dihiasi oleh artwork Monkey D. Luffy serta list nama Red-Haired Pirates.

Terakhir, desain grafis semua karakter utama di film tersebut dilengkapi dengan typography “I’m gonna be…King of the Pirates!!”. Dengan desain yang ciamik seperti ini, kolaborasinya pasti bakal heboh dalam beberapa bulan kedepan seperti koleksi sebelumnya.

3. Dibanderol dengan harga yang terjangkau

Kolaborasi Uniqlo x One Piece Kembali Hadir untuk Koleksi Film REDUniqlo x One Piece (instagram/onepiece_staff)

Uniqlo Japan sudah mengumumkan kalau mereka akan rilis t-shirt kolaborasi dengan One Piece Film Red dan akan dijual mulai 11 Juli mendatang. Seperti biasa, harga baju kolaborasi Uniqlo ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau berkisar 1.500 Yen atau sekitar Rp170 ribuan. 

Sayangnya, perilisan kolaborasi tersebut hanya ada di webstore serta retail resmi Uniqlo Japan, sebelum dirilis secara global. Namun, jika berkaca dengan berbagai kolaborasi dengan anime dan manga terkenal sebelumnya, kemungkinan besar Uniqlo Indonesia juga akan kebagian seperti Jujutsu Kaisen atau Spy x Family. Semoga segera hadir di Indonesia, ya!

Baca Juga: Uniqlo Rilis Koleksi UT Final Fantasy yang Super Keren, Cek!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya