Comscore Tracker

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi Marissa

Cocok bagi yang suka pakai jaket

Kalau ada yang bilang Audi Marissa kerap terjebak dalam cinta lokasi, namun kali ini dengan Anthony Xhie sepertinya gak ya. Walaupun hubungan keduanya berawal dari satu sinetron yang sama, tapi kini kisah cinta Audi dan Anthony sudah memasuki tahun kedua lho!

Anthony berhasil banget nih menaklukkan hati Audi! Eits, rahasianya apa ya? Salah satunya tentu penampilannya yang bisa dibilang keren dalam segala suasana. Seperti apa?

1. Simpel namun keren gaya Adhi ini bisa kamu coba hanya dengan memadukan jaket dan kausmu aja!

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

2. Jangan lupa untuk sesuaikan warna pakaian dengan kulitmu ya!

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

3. Tampil keren dan mewah dengan atasan turtleneck dipadukan dengan jas nih!

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

4. Mau tampil formal tapi tetap kasual? Nih gaya Adhi bisa kamu tiru, gabungkan aja deh jasmu dengan kaus!

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

5. Coba nih gabungkan kemeja dengan rompimu, tampil keren dan beda sama yang lain deh!

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

6. Kamu bisa pakai aksesori di kepala seperti ini, bikin makin gagah, bro

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

7. Biar penampilanmu gak terlihat biasa aja, coba kaos polo deh. Jangan lupa kacamatanya

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

8. Kamu bisa juga padukan pakaian formal dengan non formal, seperti Anthony memakai kemeja formal tapi bawahnya pakai celana pendek tuh!

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

9. Menggulung kemeja panjang kayak Anthony juga bisa kamu tiru lho, bikin cewek-cewek makin tertarik!

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

10. Satu lagi yang gak boleh kelewatan untuk kamu nih bro, yakni jaket jeans dengan kaos polos, kece!

10 Gaya Keren Anthony Xhie yang Berhasil Menaklukkan Hati Audi MarissaInstagram.com/anthonyxie_

Nah itulah gaya Anthony Xie yang berhasil menaklukkan hati Audi Marissa. Bisa kamu coba nih, bro!

Baca Juga: Bak Foto Prewedding, 10 Pemotretan Pasangan Audi Marissa & Anthony Xie

Topic:

  • Erfah nanda
  • Erina Wardoyo

Just For You