Comscore Tracker

6 Outfit yang Pas Dipakai Para Riders Saat Musim Hujan

Kamu wajib pakai bro!

Bagi kamu para riders, waspadalah soalnya musim hujan telah tiba! Kalau sudah hujan seperti ini, kamu gak bisa sembarangan lho pakai baju alias pakaian saat berkendara.

Biar gak salah kostum, ada baiknya kamu mengikuti panduan berpakaian saat musim hujan dari IDNtimes berikut ini.

1. Celana cargo 2 in 1.

6 Outfit yang Pas Dipakai Para Riders Saat Musim Hujankoovs.com

Buat para riders, celana cargo 2 in 1 adalah salah satu kostum pilihan yang cocok untuk berkendara di musim hujan. Jadi, saat hujan turun kamu bisa melepas bagian paling bawah dari celana ini biar gak basah saat berkendara.

Celana ini juga sangat cocok dipakai untuk berbagai kondisi. Soalnya, model celana ini memang sangat keren dan pas dipakai untuk suasana formal maupun semi formal.

2. Sandal multi straps.

6 Outfit yang Pas Dipakai Para Riders Saat Musim Hujankoovs.com

Ketimbang pakai sepatu yang bikin kaki basah dan lembab saat dipakai berkendara waktu musim hujan, ada baiknya kamu pakai sandal saja. Nah, sandal model multi starps bisa jadi pilihan utama buat kamu lho bro.

Bentuknya yang sederhana dan simpel, bisa kamu pakai di berbagai suasana (di acara formal maupn semi formal) dan bikin kaki gak mudah lembab saat berkendara. Nyaman lah pokoknya!

3. Jaket berbahan taslan.

6 Outfit yang Pas Dipakai Para Riders Saat Musim Hujanwadezig.com

Musim hujan itu selain identik dengan basah tapi juga cuaca dingin. Untuk itu, jangan lupa pakai jaket saat berkendara.

Bukan jaket sembarangan, pakailah jaket yang menggunakan bahan taslan. Bahan ini bisa kamu pakai saat berkendara di musim hujan karena memang tahan air. Jadi selain melindungi dari dingin, jaket ini juga bisa melindungi baju dan tubuhmu dari basah air hujan.

Baca Juga: 7 Gaya Casual Ala Selebritis yang Bisa Kamu Contek Untuk Kencan Pertama

4. Short pants.

6 Outfit yang Pas Dipakai Para Riders Saat Musim Hujanstore.nike.com

Karena jalanan identik dengan genangan air saat musim hujan, maka memakai celana pendek itu adalah outfit yang pas digunakan riders saat musim hujan. Desainnya yang pendek bikin celana ini gak gampang basah saat dipakai berkendara waktu musim hujan.

Jadi, kamu gak perlu sering-sering ganti celana karena basah kan atau gak perlu tengsin saat menghadiri acara karena pakaian basah!

5. Sepatu boots (tahan air).

6 Outfit yang Pas Dipakai Para Riders Saat Musim Hujanhdfargo.com

Kamu sebenarnya bisa juga pakai sepatu pas musim hujan. Bukan sepatu sembarangan, tapi gunakanlah sepatu boots yang tahan air!

Sepatu boots tahan air bisa melindungi kakimu dari basahnya air hujan dan genangan air di jalanan. Asyiknya, sepatu gak bakal mudah rusak walau terkena air terus menerus.

Jadi, bisa tetap keren lah kalau mau jalan-jalan pas musim hujan.

6. Riders vest alias rompi.

6 Outfit yang Pas Dipakai Para Riders Saat Musim Hujanhdfargo.com

Rompi juga bisa jadi salah satu pilihan outfit yang pas saat berkendara di musim hujan. Tapi bukan rompi sembarangan sih bro, gunakan rompi khusus biar bisa melindungimu dari dinginnya jalan tapi gak bakal mudah basah karena bentuknya yang tanpa lengan.

Gimana bro, sudah dapat inspirasi kan pakai outfit alias pakaian apa saja yang harus kamu gunakan saat berkendara di musim hujan?

Baca Juga: Biar Kinclong, Ikuti Langkah-Langkah Bersihkan Sepatu Sneaker Berikut Ini Bro!

Topic:

Just For You