Comscore Tracker

Luncurkan Koleksi Baru, Levi’s Gandeng Leah Dou dan Takuya Kimura

Memperingati 20 tahun Levi’s Engineered Jeans

Buat kamu para pencinta celana jeans, Levi’s mungkin merupakan brand jeans yang langsung teringat di pikiranmu. Nah, pada tahun 1999, Levi’s meluncurkan Engineered Jeans, yakni sebuah jeans unik berdesain progresif yang didesain secara ergonomis sehingga kita mudah bergerak.

Memperingati 20 tahun diluncurkannya Levi’s Engineered Jeans tersebut, kali ini IDN Times berkesempatan mengunjungi Tokyo untuk menyaksikan langsung peluncuran koleksi terbaru Levi’s Engineered Jeans. Yang lebih kerennya lagi, dengan mengusung campaign “Free to Move”, Levi’s menggandeng dua brand ambassador untuk lini produk terbarunya ini, yakni aktor senior asal Jepang Takuya Kimura serta musisi berbakat asal Tiongkok, Leah Dou.

1. Levi’s Engineered Jeans memiliki beberapa fitur yang unik

Luncurkan Koleksi Baru, Levi’s Gandeng Leah Dou dan Takuya KimuraIDN Times/Levi's

Berbeda dari jeans Levi’s pada umumnya, banyak fitur unik yang hadir pada lini produk Engineered Jeans. Celananya sendiri memiliki desain yang unik serta modern. Dengan menggunakan konstruksi 3D, serta jahitan pada bagian kaki yang twisted, membuat Engineered Jeans tampak ergonomis. Sehingga, kamu bisa lebih bebas bergerak tanpa hambatan.

Selain itu, leather patch pada bagian belakang celana didesain berwarna merah yang memang merupakan ciri khas dari lini produk Engineered Jeans sejak 20 tahun lalu. Sesuai dengan tema “Free to Move” yang diusung oleh Levi’s, edisi re-issue ini merupakan selebrasi untuk para masyarakat yang memiliki jiwa pemberani dan berani tampil beda.

2. Memiliki beberapa model

Luncurkan Koleksi Baru, Levi’s Gandeng Leah Dou dan Takuya KimuraIDN Times/Levi's

Diluncurkan sebagai bagian dari edisi Spring/Summer 2019, Levi’s Engineered Jeans memiliki beberapa varian produk yang menyesuaikan gaya dan selera kamu lho. Contohnya aja, buat para laki-laki ada model 502 Regular Taper atau 512 Slim Taper jeans yang ngepas di kaki. Kemudian ada juga Loose Jean, Slouchy Taper, serta Reissue Trucker Jacket yang didesain khusus buat para perempuan modern. Tinggal cocokin aja sesuai dengan gaya yang kamu inginkan!

3. Takuya Kimura juga merupakan brand ambassador Levi’s Engineered Jeans saat 20 tahun lalu diluncurkan

Luncurkan Koleksi Baru, Levi’s Gandeng Leah Dou dan Takuya KimuraIDN Times/Jordhi Farhansyah

Bagi para generasi milenial awal, nama Takuya Kimura mungkin sudah tidak asing lagi. 20 tahun lalu, selain berkat drama yang ia perankan, nama Takuya Kimura semakin dikenal di kalangan masyarakat Jepang saat ia menjadi brand ambassador Levi’s. Kini, ia kembali berpartisipasi untuk menjadi brand ambassador untuk produk Levi’s Engineered Jeans terbaru.

“Aku pernah menjadi brand ambassador Levi’s pada tahun 1999. Kini, aku bahagia bisa kembali berpartisipasi menjadi brand ambassador Levi’s bersama dengan Leah,” ujar Takuya.

Menurutnya, desain celana terbaru dari Levi’s Engineered Jeans membuatnya lebih leluasa bergerak.

“Celana ini membuatku bisa dengan mudah bergerak. Ketika pertama kali aku memakainya, kesan pertamaku adalah sangat nyaman digunakan sehingga aku merasa lebih fleksibel saat bergerak,” lanjut Takuya.

4. Leah Dou menjadi brand ambassador yang merepresentasikan generasi muda

Luncurkan Koleksi Baru, Levi’s Gandeng Leah Dou dan Takuya Kimurathecut.com

Buat kamu yang belum tahu, Leah Dou merupakan seorang musisi yang juga merupakan anak dari pasangan musisi asal Tiongkok, Faye Wong dan Dou Wei. Sebagai seorang seniman, gaya berpakaian Leah juga tidak lepas dari celana jeans.

“Levi’s sangat dekat denganku semenjak saya kecil. Sebagai brand celana jeans, Levi’s adalah top of mind saya,” ujar Leah.

Topic:

  • Jordhi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya