Comscore Tracker

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!

Ide tampil dengan setelan jas yang anti boring

Setelan jas biasanya identik dengan gaya formal yang cocok dipadukan dengan sepatu pantofel sebagai pilihan alas kaki. Seiring perkembangan di dunia fashion, kini setelan jas atau suit kerap dipadukan dengan sneakers yang terkesan kasual.

Di kalangan public figure, memadukan suit dan sneakers cukup sering menjadi pilihan berbusana ketika menghadiri acara semi formal yang lebih santai. Berikut ide padu padan setelan jas dengan sneakers ala aktor Thailand yang bisa menjadi referensi tambahan buat kaum cowok. Yuk, simak!

1. Gaya casual to classy ala Mew Suppasit cukup dengan memadukan setelan jas berwarna cokelat yang matching dengan warna dasi bersama white sneakers yang simpel.

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Mew Suppasit (instagram.com/mewsuppasit)

2. Mean Phiravich pilih outfit serba putih mulai dari kemeja, setelan jas, hingga sneakers yang beri kesan classy

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Mean Phiravich (instagram.com/m34nismind)

3. Memilih setelan jas berwarna ungu yang nyentrik, Nani Hirunkit tampil stand out dengan perpaduan inner turtleneck dan vest. Sebagai alas kaki, Nani menggunakan dad sneakers berwarna putih

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Nani Hirunkit (instagram.com/hirunkit_)

4. Gulf Kanawut tampil dengan tone monokrom hasil perpaduan turtleneck dan setelan jas warna hitam dengan platform sneakers berwarna putih

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Gulf Kanawut (instagram.com/gulfkanawut)

5. Ide outfit semi formal ala Win Metawin bisa kamu sontek dengan mix and match setelan jas warna biru pastel dengan inner kemeja warna senada yang dikombinasikan dengan white sneakers

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Win Metawin (instagram.com/winmetawin)

Baca Juga: 13 Ide Outfit Formal Member NCT Dream dengan Setelan Jas, Paripurna!  

6. Bright Vachirawit tampil stylish dengan menggunakan setelan jas keabuan dengan motif plaid yang matching dengan warna sneakers kesayangan

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Bright Vachirawit (instagram.com/bbrightvc)

7. Setelan jas berwarna merah muda dengan matching inner menjadi alternatif gaya nyentrik ala Nine Naphat yang dipadu dengan white sneakers

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Nine Naphat (instagram.com/naphat_nine)

8. Sunny Suwanmethanont tampil berkelas dalam balutan setelan jas dengan warna cokelat nuansa earth tone dan sneakers warna putih yang netral

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Sunny Suwanmethanont (instagram.com/sunny_suwanmethanont)

9. Pilihan setelan jas baggy ala James Jirayu cukup dipadukan dengan inner turtleneck top dan alas kaki berupa sneakers tone monokrom untuk classy look kekinian

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala James Jirayu (instagram.com/jirayu_jj)

10. Ice Paris pilih gaya kasual dengan setelan jas nuansa abu dipadukan dengan kemeja hitam sebagai inner dan pilihan alas kaki berupa white sneakers yang chic

10 Padu Padan Setelan Jas dan Sneakers ala Aktor Thailand, Classy!padu padan suit dan sneakers ala Ice Paris (instagram.com/icepariss)

Setelan jas kini gak melulu digunakan untuk acara formal, memadukannya bersama sneakers bisa memberi warna baru dengan look yang lebih santai dan fleksibel. Dari sepuluh inspirasi outfit tadi, gaya mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 9 Ide OOTD dengan Setelan Jas ala Yoo Yeon Seok, Super Gagah!

kaykay Photo Verified Writer kaykay

It is what it is

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya