Comscore Tracker

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat Hangout

Paling suka padu padan ripped jeans #IDNTimesMen #MenStyle

Nama Antonio Blanco Junior belakangan ini mendapat banyak perhatian penonton. Ia makin dikenal lewat perannya sebagai Pasha dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri  yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Di kesehariannya, Antonio sangat fashionable. Buat kamu yang lagi cari rekomendasi OOTD kasual buat hangout, yuk intip sembilan potret berikut! Siapa tahu cocok buat kamu. Simak ulasannya sampai abis!

1. Dalam fashion, warna hitam gak pernah mati. Paduan kaos hitam dengan celana hitam, walaupun simpel tapi kece banget

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

2. Kemeja flanel jadi satu item fashion wajib punya. Paduan t-shirt putih, kemeja flanel hitam putih, dan ripped jeans, bikin tampilan jadi karismatik

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

3. Kemeja polos dipadukan dengan ripped jeans warna hitam juga bisa bikin kamu terlihat kece maksimal

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

4. Belakangan ini oversized tee jadi tren. Paduan oversized tee dengan celana hitam dan sneaker putih cocok banget buat nongkrong

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

5. Hoodie juga jadi item fashion yang tren banget belakangan ini. Hoodie putih polos dengan celana hitam serta sneaker merah, siapa mau lawan kecenya?

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

Baca Juga: 9 Ide Gaya Kasual ala Ariel NOAH, Cocok Buat OOTD Sehari-hari

6. Kalau yang ini bisa juga dipakai kuliah atau acara semi formal. Kemeja maroon polos dengan kancing atas dibuka, dipadukan celana hitam dan sneaker merah

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

7. Kemeja surfing gak pernah mati gaya! Hanya dipadu dengan ripped jeans, kamu jadi paling kece satu tongkrongan

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

8. Sesekali bergaya formal dong. Setelan jas dengan motif kotak-kotak, dalaman t-shirt putih polos, dan sneaker putih, bikin penampilan kamu semakin berkarisma

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

9. Malas ribet? Tinggal pakai t-shirt warna abu polos dengan celana pendek, dan tentu saja sneaker!

9 Inspirasi OOTD Kasual ala Antonio Blanco Jr, Bisa Buat HangoutAntonio Blanco Jr (instagram.com/antonioblancojr)

Antonio Blanco Jr terkenal tak suka bergaya berlebihan. Ia lebih memilih OOTD gaya yang simpel namun tetap fashionable. Gimana, kami paling suka nomor berapa?

Marissa Zefanya Photo Verified Writer Marissa Zefanya

Muggle.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya