Comscore Tracker

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!

Mau tampil kece seperti RM dan member BTS lainnya?

Siapa yang tak tahu boyband BTS? Memulai debutnya di tahun 2013 lalu, segudang prestasi baik dalam negeri hingga ke internasional pun telah diraih RM dan kawan-kawan. Mendunianya musik BTS membuat penggemar datang dari berbagai kalangan.

Bukan hanya musiknya saja, gaya OOTD seluruh member BTS pun bisa menginspirasi penggemarnya khususnya ARMY cowok nih. Nah, buat kamu yang ingin tampil kasual namun tetap swag ala BTS, yuk intip gaya mereka di bawah ini.

1. Mau jalan-jalan sore ke taman tapi pengin tetap terlihat keren? Gampang kok, padukan saja long sleeve warna putih dan celana panjang hitam. Pakai sandal saja guys, biar semakin nyaman seperti V

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!twitter.com/BTS_twt

2. Diajak gebetan pergi ke Galeri Nasional? Gak perlu ribet deh, cukup pakai celana pendek, kaus dan kemeja sebagai outer. Mau lebih kece kayak RM? Tambahkan topi ya

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!twitter.com/BTS_twt

3. Memasuki musim hujan nih, jangan lupa pakai pakaian yang cukup tebal biar gak kedinginan. Jin merekomendasikanmu untuk memakai turtle neck yang dilapis kardigan rajut

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!twitter.com/BTS_twt

4. J-Hope memang menjadi salah satu member BTS yang stylish, gak perlu neko-neko, pakai saja kaus putih polos dan ripped jeans untuk sekadar pergi ke tempat latihan dance atau ketemu sama teman

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!twitter.com/BTS_twt

5. Pengin deh sekali-kali terlihat swag di kampus, tapi bingung nih harus pakai apa? Yuk coba tampil percaya diri seperti J-Hope memakai baju dan model celana serba gombrong

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!twitter.com/BTS_twt

Baca Juga: Bisa Ditiru, 10 Transformasi Gaya Rambut Jungkook BTS yang Manly Abis!

6. Nah, kalau serba gombrong bukan style-mu, bisa nih meniru RM dengan memakai celana hitam, kaus putih dan kemeja jeans. Mudah kan?

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!twitter.com/BTS_twt

7. Kemeja atau jaket jeans ternyata bisa langsung digunakan tanpa memadukan dengan kaus lho, coba saja tengok gayanya V yang satu ini

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!news1

8. Bosan tampil santai, sekali-kali mau untuk sedikit formal. Bisa banget nih seperti Jungkook! Pilih turtle neck berwarna hitam, jangan lupa untuk memakai sweater dan celana berwarna hitam. Biar makin oke, pakai jam tangan ya

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!Dispatch

9. Pencinta kemeja bermotif kotak-kotak pasti akan suka dengan gaya Jimin yang satu ini. Kalau biasanya memadukannya dengan jeans, kenapa gak mencoba untuk memakai celana bahan berwarna hitam?

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!twitter.com/mighty_jimin

10. Suga memang gak bisa kalau gak tampil swag, nah kalau kamu mau pergi ke konser, bisa nih meniru OOTD-nya. Yang bikin ramai memang motif jaketnya tuh

10 OOTD BTS yang Kasual Namun Tetap Swag, Inspirasi untuk Para Fanboy!imgur

Gak susah kan guys untuk bisa tampil kece seperti member BTS? Asal pintar mix and match dan jangan lupa untuk percaya diri jadi kunci utamanya. Style favoritmu yang mana nih?

Baca Juga: Kami Bisa Tebak Lagu BTS dari Album Map of The Soul: 7 yang Cocok Denganmu

Topic:

  • Nadia Umara
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya