Comscore Tracker

Memesona, 5 Masinis Ini Bikin Penumpang Nagih Naik Kereta!

#RailBloggerContest Bikin salfok para gadis sampai emak

Kereta Api maupun Commuter Line saat ini menjadi transportasi yang diminati banyak orang. Selain murah dan bebas macet, pelayanan yang diberikan pun semakin baik dari waktu ke waktu.

Tapi sadar gak sih girls, dibalik kenyamanan perjalananmu ada masinis yang bertanggung jawab membawamu sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Siapa sangka, rupa dari beberapa masinis ini ternyata malah bikin salah fokus penumpang-penumpang yang melihatnya.

Penasaran seperti apa para masinis muda dan rupawan ini? Yuk simak langsung di bawah ini.

1. Rody Apriyan

Memesona, 5 Masinis Ini Bikin Penumpang Nagih Naik Kereta!https://www.instagram.com/rodyapriyan/

Rody Apriyan merupakan salah satu masinis berdarah Minang yang bertugas di salah satu Commuter Line kawasan Jabodetabek. Wajahnya yang kalem dan senyumnya yang manis tak jarang membuat para penumpang wanita salah fokus dengan masinis tampan satu ini.

2. Jevi Santosa Chaniago

Memesona, 5 Masinis Ini Bikin Penumpang Nagih Naik Kereta!www.instagram.com/jevisantosa/

Masinis muda kelahiran 1995 ini telah bergabung dengan PT. KAI sejak Februari 2015, lalu diangkat sebagai masinis pada September 2015. Menjadi masinis hits, Jevi sekarang sudah memiliki 56 ribu followers di akun Instagram pribadinya, bahkan ia sempat di undang ke salah satu acara stasiun televisi. Jika kamu penasaran ingin bertemu langsung masinis tampan asal Minang ini, Jevi biasanya bertugas di Commuter Line kawasan Jabodetabek.

Baca Juga: Kereta Api Prambanan Ekspres, Kemudahan untuk Mahasiswa Masa Kini

3. Wisnu Prasetyo Aji

Memesona, 5 Masinis Ini Bikin Penumpang Nagih Naik Kereta!www.instagram.com/wisnuprasetyo_aji/

Wisnu merupakan masinis asal Jawa Tengah ini mulai bergabung di PT. KAI pada bulan November 2013, lalu resmi menjadi pegawai pada bulan Mei 2015. Setelah 4 tahun bertugas menjadi masinis di daerah Semarang, kini ia pindah ke Solo, dan bertugas menjadi masinis Kereta Api jarak jauh kawasan Jawa.

4. Muhammad Ryan Rafta

Memesona, 5 Masinis Ini Bikin Penumpang Nagih Naik Kereta!www.instagram.com/raftaryan/

Muhammad Ryan Rafta merupakan salah satu masinis yang sudah bergabung dengan PT. KAI sejak tahun 2012. Selain memiliki wajah yang rupawan ia juga suka bermain alat musik gitar.

5. Kaszak

Memesona, 5 Masinis Ini Bikin Penumpang Nagih Naik Kereta!www.instagram.com/kaszak96/

Kaszak yang juga merupakan masinis asal Minang ini telah bergabung dengan PT. KAI sejak tahun 2015. Masinis yang memiliki lebih dari 30 ribu ini bahkan sudah memiliki fans club yang disebut Kaszaknisty. Kaszak biasanya bertugas di Commuter Line rute Tanah Abang - Rangkasbitung dan sebaliknya.

Nah itu dia 5 masinis yang memiliki tampang rupawan. Kalau naik kereta jangan lupa cek dulu girls, siapa tau 5 masinis di atas yang membawa kereta perjalananmu.

Baca Juga: Traveling Naik Kereta Api Lebih Asik Daripada Naik Pesawat, Setuju?

Nah, kalau kamu punya cerita seru atau informasi menarik seputar kereta api Indonesia ikutan yuk #RailBloggerContest di IDN Times Community. Kamu berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp16 juta dan golden ticket untuk 10 orang pemenang ke tujuan manapun. Untuk informasi lebih lengkap klik link berikut ini ya bit.ly/RailBloggerContestInfo.

Memesona, 5 Masinis Ini Bikin Penumpang Nagih Naik Kereta!Dok. IDN Times
Nursyamsi K.D Photo Community Writer Nursyamsi K.D

The girl who has millions of dreams | Find me on Instagram : Nursyamsidewi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You