Comscore Tracker

5 Merek Turtleneck Terbaik untuk Pria, Keren dan Stylish Banget!

Penampilan makin menarik dan lebih percaya diri

Bagi kamu yang ingin berlibur ketika musim dingin, maka kamu harus memastikan sudah menyiapkan outfit hangat yang tetap membuat penampilanmu trendi. Salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian turtleneck.

Tak hanya musim dingin, pakaian ini bisa kamu kenakan saat liburan ke pegunungan atau saat cuaca sedang hujan. Bila kamu masih kebingungan memilih turtleneck yang sesuai dengan seleramu, berikut ini adalah lima merek turtleneck terbaik untuk pria.

1. Highty, Knitted Turtleneck Sweater

5 Merek Turtleneck Terbaik untuk Pria, Keren dan Stylish Banget!Highty | Knitted Turtleneck Sweater (tokopedia.com/ervinelvano store)

Knitted Turtleneck Sweater adalah sweater rajut model mock turtleneck dari Highty ini versatile untuk beragam aktivitas. Warnanya pun banyak yang netral, sehingga bisa dipadukan dengan berbagai style.

Kamu bisa bergaya dengan meniru tampilan ala idol Korea supaya kelihatan makin modis. Pilihan warna yang bisa kamu pilih, antara lain burgundy, olive army, dan mustard. Kamu bisa pula berpenampilan necis dengan hanya menambahkan celana chino dan loafers.

2. Gomuda, Cord Turtleneck

5 Merek Turtleneck Terbaik untuk Pria, Keren dan Stylish Banget!Gomuda | Cord Turtleneck (tokopedia.com/Gomuda)

Cord Turtleneck adalah sweater dari Gomuda yang mempunyai desain vertikal yang mirip kabel karena dibuat dengan proses rajut. Walaupun bahannya tebal, produk ini tidak meninggalkan kesan yang terasa panas di kulit.

Kamu bisa mengombinasikannya dengan winter jacket atau coat agar tubuh semakin terlindungi dari hawa dingin. Selain melindungi seluruh leher, produk ini dapat dilipat untuk penampilan dengan style yang berbeda. 

3. M231, Turtleneck Sweatshirt

5 Merek Turtleneck Terbaik untuk Pria, Keren dan Stylish Banget!M231 | Turtleneck Sweatshirt Panjang (tokopedia.com/BellvaniaFortune)

Turtleneck Sweatshirt dari M231 ini bisa menjadi pertimbanganmu yang ingin menghangatkan tubuh, tapi tetap ingin modis. Produk ini terbuat dari bahan katun fleece yang lebih tebal dan hangat.

Selain itu, turtleneck ini pas bagi para pengendara motor yang ingin terlindungi dari udara dingin. Terdapat banyak warna-warna netral seperti hitam dan abu-abu. Namun, tersedia pula warna hijau atau mustard bagi kamu yang ingin mencuri perhatian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Windbreaker untuk Pria, Tampilan Makin Necis! 

4. Kappa, 222 Banda Anniston Track Jacket

5 Merek Turtleneck Terbaik untuk Pria, Keren dan Stylish Banget!Kappa | 222 Banda Anniston Track Jacket (tokopedia.com/Voila.ID)

Kappa merupakan perusahaan yang berasal dari Italia yang produk-produknya telah terkenal di Indonesia sejak 1990-an. Merek ini mempunyai ciri khas utama yang berupa logo dua orang yang sedang duduk.

Seri dari 222 Banda Anniston Track Jacket mempunyai desain track jacket bermotif polos yang dilengkapi dengan logo di bagian dada dan desain disepanjang lengannya nampak stylish. Turtleneck ini direkomendasikan bagi kamu yang gemar berolahraga. 

5. Noir Sur Blanc, Nicholas Men Turtleneck

5 Merek Turtleneck Terbaik untuk Pria, Keren dan Stylish Banget!Noir Sur Blanc | Nicholas Men Turtleneck (tokopedia.com/grandlucky-Shop)

Bagi kamu yang mempunyai tubuh kurus dan ingin meningkatkan kepercayaan diri, maka bisa memilih Nicholas Men Turtleneck dari brand Noir Sur Blanc. Produk ini berbentuk sweater dengan model simpel dan klasik. 

Baju ini bersifat relaxed fit dan slip on style, jadi tidak menonjolkan lekuk tubuh. Kamu bisa memilih satu ukuran lebih besar jika ingin tampilan ilusi tubuh yang lebih berisi. 

Itulah lima merek turtleneck yang dapat digunakan pria. Penampilanmu jadi makin keren dan modis! Mana yang paling favorit? Tulis di kolom komentar!

Baca Juga: 13 Merek Kaus Distro Lokal untuk Pria, Kualitas Gak Pasaran!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya