Comscore Tracker

5 Rekomendasi Produk Smartwatch untuk Pria, Mendukung Aktivitas!

Dapat mendukung kegiatan multitasking kamu

Smartwatch menjadi salah satu keperluan yang penting dijaman modern ini, terlebih bagi masyarakat urban. Hal tersebut karena produk ini sangat multifungsi yang mana dapat mendukung kegiatan multitasking kamu.

Keunggulan dari jam tangan pintar ini antara lain dapat menerima telepon hingga memantau kegiatan olahraga. Berikut lima smartwatch yang bisa mendukung kegiatanmu. Scroll down to find out!

1. Huawei - Band 6

5 Rekomendasi Produk Smartwatch untuk Pria, Mendukung Aktivitas!Huawei | Band 6 (huawei.com)

Rekomendasi smartwatch pertama yang bisa menjadi andalan adalah Band 6 dari Huawei. Jam tangan ini bahkan dapat menjadi personal assistant. Produk ini dapat pula berfungsi sebagai pelacak kebugaranmu.

Selain itu, kamu dapat memperoleh beragam notifikasi hingga mengambil foto hanya dengan pergelangan tanganmu. Terlebih lagi, produk ini mampu membaca 96 mode olahraga yang selanjutnya akan dianalisis dalam grafik yang mudah dibaca. 

2. Xiaomi - Mi Smart Band 6

5 Rekomendasi Produk Smartwatch untuk Pria, Mendukung Aktivitas!Xiaomi | Mi Smart Band 6 (mobile.mi.co.id)

Personalisasi display smartwatch mungkin menjadi hal yang telah umum. Akan tetapi, Xiaomi menyediakan hal yang menarik dengan pilihan strap yang beraneka ragam, yang berjumlah enam rubber strap yang keseluruhan warnanya sungguh menarik.

Mi Smart Band 6 tak hanya eye catching dari segi desain, namun kualitasnya pun terjamin. Fitur yang ditawarkan cukup kompatibel dengan kebutuhan sehari-hari. Kamu dapat mengawasi kegiatan olahraga, kesehatan, hingga notifikasi menjadi lebih mudah. 

3. Aolon - Smartwatch T500 Plus + Pro

5 Rekomendasi Produk Smartwatch untuk Pria, Mendukung Aktivitas!Aolon | Smartwatch T500 Plus + Pro (shopee.co.id/mgbvip)

Smartwatch T500 Plus + Pro adalah smartwatch keluaran Aolon yang dapat dibilang mempunyai fitur kesehatan dan pendukung olahraga yang sederhana. Akan tetapi, jam tangan dengan aplikasi game mungkin hanya ada pada produk ini.

Produk ini mengusung fitur standar, misalnya saja penghitung saturasi oksigen, pernapasan, dan pengenalan beragam jenis olahraga. Walaupun demikian, keunggulan yang dimilikinya terdapat pada pengisian daya yang wireless dan cepat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria untuk Mendaki Gunung, Fiturnya Lengkap! 

4. Samsung - Galaxy Watch4 Bluetooth

5 Rekomendasi Produk Smartwatch untuk Pria, Mendukung Aktivitas!Samsung | Galaxy Watch4 Bluetooth (tokopedia.com/Kuy Deal)

Samsung tak ketinggalan menawarkan smartwatch yang bernama Galaxy Watch4 Bluetooth. Smartwatch canggih yang dilengkapi dengan fitur body composition ini, mampu membaca massa tubuh, sehingga membuat target workout dijamin makin mudah.

Selain itu, jam tangan ini mampu membaca 90 macam exercises, jadi daily routine dan fitness pun dapat kamu lacak dengan mudah. Tak hanya olahraga, kamu dapat memanfaatkannya untuk bisa membaca tekanan darah, irama jantung, dan menganalisis tidur kamu. 

5. Garmin - Venu Sq

5 Rekomendasi Produk Smartwatch untuk Pria, Mendukung Aktivitas!Garmin | Venu Sq (garmin.co.id)

Garmin menjadi salah satu merek smartwatch terbaik. Brand ini menyediakan Venu Sq yang menghadirkan beragam fitur all-in-one untuk segala kegiatanmu, seperti monitoring level energi, saturasi oksigen, hidrasi, hingga GPS.

Yang membuatnya makin menarik, jam tangan ini menyediakan smart notifications yang memungkinkanmu untuk membalas pesan teks langsung pada layarnya. Selain itu, produk ini digadang-gadang menjadi pesaing Apple Watch yang juga tahan air, jadi dapat digunakan saat mandi, spa, hingga berenang. 

Nah, lima produk smartwatch untuk pria di atas dapat mendukung aktivitas multitasking kamu. Yuk, koleksi salah satunya atau semuanya!

Baca Juga: 5 Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Bentuk Tangan, Perhatikan!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya