Comscore Tracker

5 Rekomendasi Sepatu Chukka Boots untuk Pria, Penampilan Makin Ciamik!

Style kamu akan mencuri perhatian

Chukka boots merupakan jenis sepatu boots yang cocok dipasangkan dengan pakaian resmi maupun pakaian kasual. Jenis sepatu ini memiliki berbagai variasi yang didasarkan pada model, warna, bahan, dan harga, sehingga kamu hanya perlu mencocokkan dengan gaya dan seleramu.

Jika penasaran dengan ragam chukka boots yang pas untuk menunjang penampilanmu, berikut beberapa rekomendasinya untukmu.

1. Koku Jonas Chukka Boots

5 Rekomendasi Sepatu Chukka Boots untuk Pria, Penampilan Makin Ciamik!Koku Jonas Chukka Boots (koku.co.id)

Koku Jonas Chukka Boots memiliki siluet ramping dan dibuat dengan menggunakan kulit sapi yang diberi lapisan minyak dan lilin, jadi terlihat matte dan sekaligus bertekstur. Tak sampai di situ, produk ini dilapisi dengan kulit domba, jadi membuat kaki nyaman dan tidak bau.

Di samping itu, seiring berjalannya waktu, warna sepatu ini dapat berubah karena sifat kulit aslinya. Produk ini cocok buat kamu yang gemar dengan gaya ala country.

2. Cole Haan 4.ZERØGRAND City Chukka

5 Rekomendasi Sepatu Chukka Boots untuk Pria, Penampilan Makin Ciamik!Cole Haan 4.ZERØGRAND City Chukka (zalora.co.id/Cole Haan Official Store)

Cole Haan 4.ZERØGRAND City Chukka bisa menjadi pilihan yang pas buat kamu yang ingin melangkah lebih leluasa dan bebas. Produk ini menghadirkan desain kokoh waterproof untuk menghadapi beragam situasi, bahkan dalam cuaca ekstrem sekalipun, seperti hujan dan bersalju.

Sepatu ini dilengkapi dengan bantalan GRANDFØAM yang mewah dan responsif. Selain itu, desain alas kaki yang unik menjadikan traksi lebih stabil dalam berbagai medan. Terlebih lagi outsole TPU yang awet dan ringan dapat meningkatkan kenyamanan untuk pemakainya.

3. Sauqi Footwear Chukka Boots

5 Rekomendasi Sepatu Chukka Boots untuk Pria, Penampilan Makin Ciamik!Sauqi Footwear Chukka Boots (tokopedia.com/fenysetyowati)

Selain memiliki desain yang keren, Sauqi Footwear Chukka Boots dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau. Sepatu ini tetap mempunyai kualitas yang tak kalah dengan produk yang lebih mahal. Produk ini memiliki desain vintage dengan tidak memberi tambahan hak.

Selain itu, bahannya dibuat dengan memakai kulit sapi premium yang diberi lapisan wax (crazy horse). Hal tersebut membuatnya terlihat mengilap. Di samping itu, kualitas bahan sol karet dan insole yang bagus membuat penggunanya nyaman saat memakainya.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Sepatu Pria Berbahan Suede, Dijamin Gak Cepat Rusak! 

4. Clarks Desert Boot 2 Suede

5 Rekomendasi Sepatu Chukka Boots untuk Pria, Penampilan Makin Ciamik!Clarks Desert Boot 2 Suede (zalora.co.id/Clarks Official Store)

Nathan Clark dari brand Clarks membuat desert boot ikonis pada 1950 dan tetap menjadi favorit hingga saat ini. Pada bagian dalamnya disempurnakan dengan OrthoLite berlapis dengan menggunakan teknologi pemetaan gaya berjalan.

Dengan demikian, pemakainya bisa berjalan lebih mudah, nyaman, dan mempunyai postur lebih baik. Selain itu, produk ini dibuat dengan bahan suede premium yang awet dan membuat kaki tetap dapat bernapas.

5. Minarno Bradley Suede Chukka

5 Rekomendasi Sepatu Chukka Boots untuk Pria, Penampilan Makin Ciamik!Minarno Bradley Suede Chukka (blibli.com/Minarno Clothing Co.)

Minarno Bradley Suede Chukka bisa melengkapi penampilanmu saat pergi ke kantor atau menghadiri acara formal seperti acara pernikahan. Sepatu ini mempunyai desain yang trendi dan modern.

Selain desainnya yang sleek, sepatu ini hadir dengan warna brown dan khaki yang memberikan kesan resmi. Pada bagian upper sepatu ini dibuat dengan material suede, sedangkan pada bagian outsole-nya berbahan rubber.

Nah, beberapa rekomendasi chukka boots untuk pria di atas bisa membuat penampilan kian ciamik. Bisa kamu jadikan tambahan koleksi!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Produk Pembersih Sepatu Terbaik, Bikin Sepatu Kinclong!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya