Comscore Tracker

7 Inspirasi Gaya Berpakaian Mohamed Salah yang Keren Abis!

#CowokBanget Keren di lapangan maupun luar lapangan lho

Mohamed Salah adalah salah satu pemain sepak bola muda dan berbakat asal Mesir. Permainannya yang baik menjadikannya idola para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Selain permainan di lapangan bola yang baik, ternyata gaya berpakaian Salah juga keren lho, bro!

Buat kamu penggemar Salah yuk simak 7 gaya berpakaian kerennya di bawah ini!

1. Tiru gaya pakaian Salah ini untuk dapatkan penampilan yang 'sporty' abis

7 Inspirasi Gaya Berpakaian Mohamed Salah yang Keren Abis!Instagram.com/@mosalah

Salah memadukan jersey dengan celana jogger yang terlihat sporty, untuk luarannya dia memakai jaket adidas yang sporty banget nih.

Untuk sepatunya, Salah memadukan warna nyentrik yaitu biru dan agar semakin sporty kamu juga bisa meniru Salah dengan menggunakan kaus kaki berwarna putih lho!

2. Denim never goes out of style

7 Inspirasi Gaya Berpakaian Mohamed Salah yang Keren Abis!Instagram.com/@mosalah

Denim memang bahan pakaian yang nggak bakal ketinggalan zaman maka kamu wajib punya item fashion berbahan denim salah satunya adalah jaket denim.

Untuk awalan, pilih jaket denim polos berwarna biru gelap atau biru denim. Pastikan juga ukuran jaketnya pas di badan kamu ya.

Kamu bisa menggunakan jaket ini dengan variasi seperti menggulung lengan, mengancing beberapa kancing jaket atau bahkan tidak mengancingnya sama sekali lho, bro!

3. Tampilan jas tanpa dasi yang nyaman untuk acara formal

7 Inspirasi Gaya Berpakaian Mohamed Salah yang Keren Abis!Instagram.com/@mosalah

Untuk acara formal bagi kamu yang suka pakai jas, kamu tidak perlu terlalu kaku dengan melengkapi jas bersama dasi lho!

Kamu bisa meniru gaya Mohamed Salah dengan menggunakan jas dipadukan kemeja putih tanpa perlu menggunakan dasi.

Untuk sepatunya agar tetap memberikan kesan formal kamu bisa pakai sepatu formal dari bahan kulit dengan warna hitam atau cokelat ya!

4. Gaya kasual dengan jaket parasut dan kaus bergambar

7 Inspirasi Gaya Berpakaian Mohamed Salah yang Keren Abis!Instagram.com/@mosalah

Saat udara di luar dingin dan kamu masih ingin berpenampilan keren, kamu bisa menginvestasikan uangmu dengan membeli jaket parasut yang berkualitas baik ya.

Selain melindungi diri dari serbuan angin yang dingin, jaket ini juga stylish dan bisa dipadukan dengan berbagai macam pakaian lho!

Sebagai contoh, busana Salah kali ini, dia memadukan jaketnya dengan kaus bergambar yang santai dan celana jeans.

5. Tampil lebih kasual dengan perpaduan jas dengan celana jeans

7 Inspirasi Gaya Berpakaian Mohamed Salah yang Keren Abis!Instagram.com/@mosalah

Jas gak melulu digunakan untuk acara formal. Saat jalan-jalan, jas juga bisa digunakan sebagai outer pakaian kamu lho.

Kamu bisa memadukan jas dengan kemeja santai, celana jeans dan sneakers yang nyaman dipakai, bro!

6. Kaus polos dan ripped jeans asik buat nongkrong bareng

7 Inspirasi Gaya Berpakaian Mohamed Salah yang Keren Abis!Instagram.com/@mosalah

Kaus polos dengan berbagai macam warna memang mudah banget digunakan saat santai bareng teman-teman.

Biar gak terkesan datar, kamu bisa memadukan kaus polosmu dengan celana jeans ripped kayak yang dipakai Salah di foto ini.

7. Jeans dan sneakers putih, perpaduan bagus untuk jalan-jalan di siang hari

7 Inspirasi Gaya Berpakaian Mohamed Salah yang Keren Abis!Instagram.com/@mosalah

Sneakers warna putih merupakan salah satu item fashion kasual yang perlu kamu miliki lho! Sneakers putih juga salah satu item fashion klasik yang gak ketinggalan zaman.

Sneakers putih cocok dipakai di siang hari karena warnanya akan makin bagus saat memantulkan cahaya matahari.

Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans, kaus dan jaket favorit kamu ya, bro!

Wah, kece banget ya style busana Salah. Semoga bisa menginspirasi tatanan fashionmu bro!

Rijalu Ahimsa Photo Verified Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya