Comscore Tracker

7 Item Fashion Living Coral Pria Ini Bakal Tren di 2019

Tetap bisa tampil maskulin!

Pantone yang merupakan perusahaan dengan standar warna yang digunakan di seluruh dunia merilis sebuah warna yang digadang-gadang bakal booming di tahun 2019 nanti yaitu living coral.

Warna perpaduan antara oranye, emas dengan merah ini merefleksikan kelembutan, optimisme dan keriangan bagi pemakainya. Living coral yang merupakan terumbu karang dianggap sebagai warna alam yang bisa menggambarkan keseimbangan.

Warna living coral  ini bisa dipakai segala gender termasuk cowok lho. Kalau kamu ingin bersiap-siap untuk melengkapi item fashion kamu di tahun 2019 nanti, 7 item fashion berwarna living coral ini bisa kamu miliki untuk melengkapi lemari pakaianmu.

1. Polo living coral

7 Item Fashion Living Coral Pria Ini Bakal Tren di 2019Myntra.com

Polo adalah salah satu kaus wajib untuk pria, memadukan desain kaus yang casual namun ditambah dengan kerah yang bisa membuatmu lebih rapi, kaus polo wajib dimiliki setiap pria.

Kaus polo living coral ini bisa jadi salah satu item fashion kamu di tahun 2019. Pembawaannya yang santai bakal cocok kamu pakai saat bertamasya bersama keluarga atau orang terdekat.

2. Kemeja living coral

7 Item Fashion Living Coral Pria Ini Bakal Tren di 2019Gq.com

Kemeja yang cenderung lebih formal bisa ditunjukan sisi casual-nya dengan warna living coral. Pria yang memakai warna living coral akan berkesan lebih hangat, ramah dan menyenangkan.

Kamu bisa memakainya untuk bekerja atau kuliah di akhir pekan yang santai. Kemeja living coral juga menyenangkan digunakan di siang hari untuk berjalan-jalan di kota.

3. Celana chinos living coral

7 Item Fashion Living Coral Pria Ini Bakal Tren di 2019Aandhmag.com

Celana chinos berwarna living coral menjadikan sebuat item fashion statement yang cocok kamu padukan dengan pakaian basic kamu. Berjalan-jalan santai dengan perpaduan kemeja biru dan sepatu tan akan cocok dengan warna living coral ini.

Baca Juga: Stylish! Ini 5 Prinsip Dasar Berbusana Pria yang Wajib Kamu Tau

4. Sneakers living coral

7 Item Fashion Living Coral Pria Ini Bakal Tren di 2019Taxisboadilla.com

Saat berbusanana menggunakan sneakers merupakan sebuah kesempatanmu untuk mengeksplor warna busana kamu karena penampilanmu akan extra casual. Maka sneakers berwarna living coral bisa menjadi pilihan agar penampilanmu lebih menarik dan menyenangkan. 

Sebaiknya padukan sneakers living coral ini dengan busana berwarna basic dan item fashion casual. Kamu juga bisa bergaya athleisure dengan memadukan sneakers living coral ini bersama pakaian bernuansa sporty seperti hoodie atau track pants.

5. Backpack living coral

7 Item Fashion Living Coral Pria Ini Bakal Tren di 2019Koovs.com

Backpack yang sporty juga bisa menjadi pilihan dalam berbusana living coral. Backpack yang simple dengan nggak terlalu banyak kantong dan dekorasi menjadikan warna living coral otomatis menjadi sorotan siapapun yang memandangmu.

6. Sweater living coral

7 Item Fashion Living Coral Pria Ini Bakal Tren di 2019Bestofeverything18.co.uk

Tampil makin hangat dengan sweater berwarna living coral untuk menyambut tahun 2019 dan musim hujan yang sudah mulai datang. Warna living coral ini sangat cocok kamu padukan dengan busana warna netral sepeti navy dan abu-abu. Aksesori klasik seperti jam tangan berbahan stainless steel juga akan menambah penampilanmu semakin on point .

7. Topi living coral

7 Item Fashion Living Coral Pria Ini Bakal Tren di 2019Zalando.co.uk

Topi baseball yang sporty dengan warna hitam atau navy udah biasa banget. Saatnya kamu lebih mengeksplor warna pakaianmu dengan topi berwarna living coral. Warna ini akan otomatis membuatmu terlihat menjadi pribadi yang riang dan ramah lho. Cocok banget kamu gunakan saat liburan akhir tahun untuk menghalangi terik sinar matahari di siang hari.

Nah, itulah tujuh item fashion yang bisa kamu miliki dengan warna living coral guna menyambut tren warna di tahun 2019 nanti.

Baca Juga: 6 Tren Pernikahan yang Bakal Booming di Tahun 2019, Kepo Yuk!

Rijalu Ahimsa Photo Community Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You