Comscore Tracker

7 Inspirasi Street Style Joaquin Phoenix, Pemeran Joker yang Keren 

Penampilannya cocok untuk santai

Joaquin Phoneix tengah banyak dipuji orang karena perannya dalam film Joker yang memukau, ternyata punya gaya berbusana jalanan yang cenderung santai dan mudah diikuti. Jika kamu tertarik mengikuti aktor yang terkenal akan teknik method acting-nya ini, yuk simak 7 inspirasi gayanya di bawah ini.

1. Hoodie dilapis blazer yang membuat tubuh kamu seketika hangat

7 Inspirasi Street Style Joaquin Phoenix, Pemeran Joker yang Keren Stylebistro.com

Udara di luar sangat dingin dan kamu sedang tidak memiliki jaket tebal yang bisa menghangatkan badan. Kamu bisa meniru style Joaquin ini dengan melapisi jaket hoodie biasa dengan blazer. Agar tak terlalu mencolok, kamu bisa padukan dengan warna yang senada seperti abu-abu dan hitam.

2. Gaya santai di siang yang panas

7 Inspirasi Street Style Joaquin Phoenix, Pemeran Joker yang Keren Eonline.com

Udara siang hari yang panas terkadang bikin kita malas memakai baju yang beraneka ragam. Kamu bisa tiru gaya santai Joaquin yang satu ini. Dia hanya menggunakan kaus oversized polos dipadukan dengan jeans dan sneaker. Jangan lupa kenakan kacamata untuk menghalangi sinar matahari sekaligus membuatmu tetap stylish.

3. Kacamata adalah kunci penyelamat gaya santaimu

7 Inspirasi Street Style Joaquin Phoenix, Pemeran Joker yang Keren Stylebistro.com

Menggunakan kaus dan celana oversized memang paling nyaman, namun terkadang bisa mengganggu penampilan kamu karena ukuran yang kurang fit di badan. Selamatkan penampilan kamu dengan kacamata yang cocok dengan bentuk muka kamu agar pandangan orang di sekitarmu akan teralihkan ke kacamatamu.

Baca Juga: Berikut 6 Aktor Pemeran Joker, Siapa Favorit Kalian?

4. Warna pastel untuk hari kerja yang cerah

7 Inspirasi Street Style Joaquin Phoenix, Pemeran Joker yang Keren Indiewire.com

Selain Joker, penampilan Joaquin dalam film berjudul Her pun patut diapresiasi. Di dalam film ini Joaquin menjadi seorang yang introvert dan lebih suka berinteraksi dengan sistem kecerdasan buatan dibanding dengan orang di sekitarnya.

Filmnya pun terlihat detail dalam memerhatikan pakaian si tokoh, termasuk pakaian dengan warna yang cenderung berani ini. Cobalah untuk memakai warna living coral seperti yang dipakai Joaquin di film ini, warna tersebut masuk dalam warna terbaik tahun 2019 versi Pantone lho.

5. Navy combo!

7 Inspirasi Street Style Joaquin Phoenix, Pemeran Joker yang Keren Femalefirst.co.uk

Navy adalah warna aman untuk dipakai orang dengan tone warna kulit dingin dan netral layaknya Joaquin Phoenix ini. Dia dengan bagusnya memadukan outer dan scarf berwarna navy di atas kaus putih dan celana hitam. Penampilannya minimalis dan flawless untuk diikuti.

6. All black tanpa terkesan kaku

7 Inspirasi Street Style Joaquin Phoenix, Pemeran Joker yang Keren Dailymail.co.uk

Warna hitam adalah warna yang cenderung kaku saat dipakai, namun Joaquin bisa mencegah penampilannya menjadi kaku. Kuncinya adalah sneaker Converse yang dipakainya sebagai salah satu item yang bisa mencairkan penampilan Joaquin. Bahan kanvas dengan sisipan warna putih pada sneaker ini membantu meringankan penampilan Joaquin yang dipenuhi warna hitam dari atas sampai bawah.

7. Tampil kasual untuk jalan-jalan bersama hewan peliharaan

7 Inspirasi Street Style Joaquin Phoenix, Pemeran Joker yang Keren Dailymail.co.uk

Pakaian yang paling mudah digunakan saat langit masih terang adalah kaus putih polos layaknya yang dipakai Joaquin ini. Dia bisa tampil kasual hanya dengan kaus polos, jeans dan sneaker basic. Penampilannya juga ditunjang dengan brewok tebal yang sudah mulai memutih dan sedikit otot pada badannya.

Itulah 7 inspirasi gaya berbusana jalanan aktor yang sedang banyak dipuji penampilannya, Joaquin Phoenix. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi penampilan kamu ya, bro!

Baca Juga: Transformasi Joker dari Jadul Sampai Sekarang, Mana Favoritmu?

Rijalu Ahimsa Photo Community Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You