Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kaus Kaki Brand Lokal dengan Harga Terjangkau 

Desainnya unik dan menarik!

Pada saat ini penampilan merupakan salah satu bagian terpenting di dalam kehidupan, karena semakin menarik penampilan maka akan semakin percaya diri juga dalam melakukan aktivitas. Gaya berpenampilan dalam berpakaian tidak hanya meliputi atasan, bawahan dan sepatu saja.

Hal kecil juga harus tetap diperhatikan, contohnya adalah kaus kaki. Berbicara mengenai kaus kaki, kini sudah banyak brand lokal yang menjual berbagai model kaus kaki yang harganya gak bikin kantong kering. Yuk, simak sederet rekomendasi kaus kaki brand lokal dengan harga terjangkau berikut ini! 

1. Stayhoops 

5 Rekomendasi Kaus Kaki Brand Lokal dengan Harga Terjangkau Kaus kaki stayhoops (instagram.com/stayhoops)

Stayhoops merupakan brand asal Bandung yang menjual kaus kaki dengan material katun, nylon dan elastane. Kaus kaki ini didesain dengan full print dan didukung teknologi arch yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan lebih. Direkomendasikan untuk kaki yang berukuran 40 sampai 44.

Di marketplace kaus kaki brand ini dibanderol dengan harga sebesar Rp95 ribu aja, lho! Gak mahal dan pas banget dengan kualitas yang diberikan.

2. Warp Laces 

5 Rekomendasi Kaus Kaki Brand Lokal dengan Harga Terjangkau Kaus kaki War Places (instagram.com/warplacesid)

Selanjutnya ada brand  Warp Laces. Brand yang satu ini menjual kaus kaki dengan berbagai macam motif seperti pettern dan cactus. Dapat digunakan oleh pria maupun perempuan.

Harga dari kaus kaki brand ini sebesar Rp75 ribu. Selain menjual kaos kaki, Warp Laces juga menjual tali sepatu dengan desain menarik. Sudah ada di marketplace juga, lho!

3. Leaf 

5 Rekomendasi Kaus Kaki Brand Lokal dengan Harga Terjangkau Kaus kaki Leaf (instagram.com/leafofficialstore)

Leaf adalah salah satu brand lokal yang cukup terkenal di kalangan remaja. Memproduksi kaos kaki dengan bahan katun yang berkualitas tinggi sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, kaus kaki ini juga memiliki desain yang trendi.

Harga kaus kaki dari Leaf ini cuma Rp79 ribu aja, lho!  Cukup terjangkau, bukan? Kalian bisa membelinya secara online langsung di webstore resmi Leaf atau di marketplace.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Mengatasi Bau pada Kaus Kaki, Simak Bro!

4. Horny Cupcakes 

5 Rekomendasi Kaus Kaki Brand Lokal dengan Harga Terjangkau Kaus kaki Horny Cupcakes (instagram.com/horny.cupcakes_)

Rekomendasi selanjutnya yaitu kaus kaki dengan brand lokal yang bernama Horny Cupcakes. Kaus kaki yang dibuat dari brand kota Semarang ini memiliki material cotton spandex athletics tube socks, tersedia ukuran 39 sampai 44.

Yang menarik dari brand ini adalah mereka menjual kaus kaki sebagus ini 3 pasang hanya Rp100 ribu saja. Cukup worth it, bukan? Langsung aja cek Instagram resmi mereka cara buat belinya.

5. Bae ID 

5 Rekomendasi Kaus Kaki Brand Lokal dengan Harga Terjangkau Kaus kaki Bae (instagram.com/baebaebae.id)

Terakhir ada brand lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi yakni Bae ID. Bae ID menjual kaus kaki dengan harga Rp49 ribu aja, lho! Terbuat dari material yang berkualitas seperti PE anti bacteria, nylon dan spandek.

Yang membuat brand ini unggul adalah kualitasnya yang baik serta harganya yang begitu terjangkau. Selain menjual kaus kaki, brand ini juga menjual t-shirt dan celana.

Nah, itulah sederet rekomendasi kaus kaki brand lokal yang dapat meningkatkan penampilan kalian agar lebih menarik dan trendi. Semoga bermanfaat, ya!

Baca Juga: 5 Tips Memilih Kaus Kaki Pria yang Tepat Sesuai Jenis Sepatu

Ryan Hasbie Photo Writer Ryan Hasbie

Kosisten adalah Koentji.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya