Comscore Tracker

5 Cara Padu Padan Kemeja Pantai Pria Agar Terlihat Kece Maksimal

Solusi padu padan kemeja pantai yang mudah banget!

Kemeja pantai merupakan salah satu outfit yang cukup sering dikenakan oleh para pria. Bukan hanya digunakan saat liburan ke pantai, kemeja yang dikenal memiliki banyak motif tersebut juga cocok dipakai saat di rumah ataupun ketika hangout. Kemeja jenis ini pas jika dipadukan dengan outfit kasual seperti celana jeans ataupun kaus.

Biar makin stylish, simak lima cara padu padan kemeja pantai pria yang bakal bikin penampilanmu makin keren! Disimak sampai bawah, ya!

1. Kaus oblong

5 Cara Padu Padan Kemeja Pantai Pria Agar Terlihat Kece MaksimalIlustrasi padu padan kemeja pantai (trendygifts99.top)

Kemeja pantai yang identik dengan motifnya yang ramai sering kali dijadikan sebagai outer dan dipadukan dengan kaus oblong. Untuk tampilan kasual, kamu bisa memakai kaus oblong hitam sebagai dalaman, dan buka sebagian kancing kemeja.

Sementara untuk tampilan lebih rapi, kamu bisa pilih kemeja pantai bunga dengan bahan chambray dan motif bunga simpel untuk dipadukan dengan kaus oblong. Jangan lupa untuk memadukan bagian bawah kemeja ke dalam celana!

2. Kaus garis-garis

5 Cara Padu Padan Kemeja Pantai Pria Agar Terlihat Kece MaksimalIlustrasi padu padan kemeja pantai (instagram.com/themodernotter)

Kalau kamu ingin tampil lebih beda, coba deh padukan kemeja bunga dengan kaos garis-garis. Banyak orang yang beranggapan jika pakaian bermotif gak cocok jika dipadukan dengan outfit lain yang juga memiliki motif.

Tapi, jika kamu bisa memadukannya dengan benar, bakal terlihat keren banget lho, bro. Tipsnya, outfit yang sama-sama memiliki motif tersebut harus memiliki warna senada. Padu padan ini lagi hits banget di kalangan pria urban.

3. Jaket denim

5 Cara Padu Padan Kemeja Pantai Pria Agar Terlihat Kece MaksimalIlustrasi padu padan kemeja pantai (theunstitchd.com)

Bukan hanya dijadikan outer, kemeja pantai bakal makin keren jika dijadikan sebagai dalaman dari jaket denim. Cukup padukan kemeja motif floral dengan jaket denim warna putih.

Warna putih dapat menetralkan tampilan yang terlihat sedikit ramai dengan motif dari kemeja pantai. Untuk bawahannya, kamu bisa pakai light blue washed ripped jeans atau celana denim dengan warna yang netral. 

Baca Juga: 5 Cara Seru Padu Padan Kemeja Putih Pria agar Tampak Modis dan Keren

4. Celana pendek berwarna netral

5 Cara Padu Padan Kemeja Pantai Pria Agar Terlihat Kece MaksimalIlustrasi padu padan kemeja pantai (trendygifts99.top)

Kemeja pantai memang paling pas jika dikombinasikan dengan celana pendek. Pilihan warna netral yang tepat adalah putih. Celana warna netral akan membantu kamu memilih warna sepatu dengan mudah.

Jika kamu tidak menyukai kemeja bunga-bunga dengan warna cerah, pilih baju pantai bahan chambray dengan motif simpel. Kemeja chambray bakal bikin penampilanmu tampak maskulin.

5. Celana pendek berwarna senada dengan kemeja motif

5 Cara Padu Padan Kemeja Pantai Pria Agar Terlihat Kece MaksimalIlustrasi padu padan kemeja pantai (ohanthonio.com)

Kalau kamu enggan mengenakan celana putih, coba sesuaikan celanamu dengan warna yang senada dengan motif kemeja. Pilih warna dasar kemeja yang netral seperti biru dongker. Lalu, kamu bisa mencocokkan warna celana dengan warna motif atau warna dasar kemeja. Dijamin, penampilanmu bakal tampak kece maksimal!

Nah, itulah lima tips padu padang kemeja pantai pria yang bisa kamu coba. Kelima cara di atas bakal bikin penampilanmu makin memesona saat mengenakan kemeja pantai!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Hawaiian Shirt Merek Lokal, Bikin Gaya Jadi Playful!

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya