Comscore Tracker

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXO

Mudah banget kamu sontek, Bro!

Nama Kim Jong Dae atau yang lebih dikenal dengan nama Chen tentu sudah gak asing lagi. Member dari EXO satu ini belakangan tengah hangat dibicarakan karena akan menjalani wajib militer pada 26 Oktober mendatang.

Dalam berpenampilan, Chen dikenal memiliki gaya yang simpel dan antri ribet. Chen juga terlihat gemar memakai kaus dalam berbagai kesempatan. Gaya kasual dan simpel ala Chen tersebut bisa jadi inspirasi OOTD anti ribet untuk hangout.

Coba deh, kamu simak sembilan ide padu padan kaus ala Chen EXO berikut ini!

1. Gak perlu ribet untuk tampil stylish! Perpaduan antara kaus putih dengan skinny jeans hitam serta sepatu slip on sudah bisa bikin jatuh hati

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOidol001.com

2. Kaus dengan model V-Neck juga gak kalah kece saat kamu pakai lho, Bro! Tinggal padukan dengan celana hitam dan sneakers putih. Kasual abis!

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOblog.naver.com

3. Bagi kamu yang suka banget dengan outfit serba hitam, coba deh sontek gaya Chen EXO ini! Padukan kaus dengan celana kargo, sneakers, serta baseball caps

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOtwitter.com/MonAmiChen

4. Supaya terlihat berbeda, kombinasikan kaus putih dengan kemeja kotak-kotak berwarna monokrom. Soal bawahan, tinggal padukan ripped jeans biru, sneakers, dan baseball caps hitam

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOtwitter.com/EXO0921Data

Baca Juga: Rajanya Soundtrack Drama, Ini 9 OST yang Dinyanyikan oleh Chen EXO

5. Kaus putih juga kece saat dipadu dengan black hoodie. Lalu, kenakan pula denim pants, sneakers, serta baseball caps berwarna krem. Keren!

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOtwitter.com/impdae

6. Coba deh, kamu kombinasikan kaus putih dengan kemeja putih polos, celana hitam, dan sneakers. Dijamin, penampilanmu menawan abis seperti Chen EXO!

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOtwitter.com/MonAmiChen

7. Kardigan dan celana krem pun juga cocok jika dikombinasikan dengan kaus putih. Penampilanmu makin stylish dengan tambahan sneakers dan bucket hat hitam

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOtwitter.com/MonAmiChen

8. Koleksi kaus hitammu juga bakal cocok saat dikombinasikan dengan denim jacket berwarna senada. Celana jeans hitam dan sneakers bisa jadi pilihan pelengkap penampilan!

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOtheqoo.net/exo

9. Anti ribet, cukup kombinasikan koleksi kaus hitammu dengan celana denim biru serta sneakers favorit. Cocok jadi OOTD saat main ke rumah teman, lho

Segera Wamil, Ini 9 Ide Mix and Match Kaus ala Chen EXOtheqoo.net/exo

Itulah tadi sembilan ide padu padan kaus ala Chen EXO yang simpel abis. Gimana? kamu pengin sontek gaya Chen yang mana, nih?

Baca Juga: Umumkan Wamil, 12 Potret Chen Peluk Hangat Member EXO

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya