Comscore Tracker

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!

Member DAY6 ternyata seneng banget pakai sneakers!

Sneakers merupakan salah satu item fashion favorit kebanyakan orang. Gak heran kalau sneakers termasuk salah satu item fashion yang timeless abis. Selain nyaman digunakan, sneakers juga cocok dipakai dalam berbagai acara. Mulai dari acara santai, hingga formal sekalipun.

Namun, sneakers paling cocok saat dipadu padankan dengan outfit kasual. Untuk kalian yang bingung buat padu padan sneakers dengan outfit kasual, berikut ini 10 ide mix and match ala member DAY6. Coba deh, kalian simak!

1. Sneakers berwarna hitam paling cocok dipadu dengan kaus putih, two tone shirt, serta black ripped jeans. Gaya Young K DAY6 yang satu ini memang kece abis!

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!twitter.com/coldhotwater_

2. Sneakers tampaknya jadi favorit Dowoon saat berpenampilan. Ia tinggal memadukannya dengan sleeveless serta short pants berwarna hitam

3. Sama seperti Dowoon, Jae mengenakan sneakers hitam. Untuk outfit, Jae memadukan kaus dengan plaid shirt serta denim pants hitam

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!twitter.com/everymomentday6

4. Sneakers berwarna hitam melengkapi penampilan Wonpil yang terlihat rapi dengan kemeja printing serta ripped jeans berwarna senada

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!twitter.com/everymomentday6

5. Sneakers merah membuat penampilan Sungjin makin keren banget, nih! Tinggal dikombi kemeja double layer serta denim pants gelap

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!twitter.com/DAY6_930116

6. Berada di Bandara, Young K tampak mengenakan sneakers putih list merah yang cocok saat dipadukan dengan outfit yang ia pakai

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!twitter.com/everymomentday6

7. Pakai sneakers hitam putih kesayangan, kali ini Dowoon memadukannya dengan hoodie hitam serta denim pants biru

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!twitter.com/everymomentday6

8. Sementara itu, Jae tampak stylish dengan sneakers biru yang dipadu dengan two tone hoodie jacket dan ripped jeans hitam

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!twitter.com/day6_archive

9. Tampaknya, Sungjin merupakan penggemar sneakers, nih! Kali ini ia memadukan grey sneakers dengan sweater biru dan celana kargo warna krem

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!instagram.com/myday6f

10. Gak mau kalah dengan Dowoon dan Jae, Wonpil juga tampak mengenakan sneakers hitam, lho. Ia memadukannya dengan outfit kaus raglan dan denim pants hitam

10 Mix and Match Sneakers dengan outfit Kasual ala Member DAY6, Kece!twitter.com/everymomentday6

Itulah tadi 10 ide mix and match sneakers dengan outfit kasual ala member DAY6. Ide padu padan mereka gampang banget buat ditiru, nih!

Baca Juga: 9 Ide Padu Padan Kaus ala Dowoon DAY6, Bikin Penggemar Histeris

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya