Comscore Tracker

6 Tips Memadukan Celana Chino untuk Tampilan Kasual, Stylish!

Cara memadukan celana chino yang gampang banget

Celana chino merupakan salah satu fashion item yang sering dikenakan oleh pria untuk melengkapi penampilan mereka. Sering dipadukan dengan outfit formal, ternyata celana chino juga cocok dikenakan bersama baju kasual. Kombinasi celana chino dan baju kasual bisa kamu kenakan saat hangout atau sekadar jalan-jalan ke mal.

Nah, berikut ada enam tips memadukan celana chino dengan outfit kasual agar terlihat keren. Yuk, baca tipsnya sampai habis!

1. Jaket denim

6 Tips Memadukan Celana Chino untuk Tampilan Kasual, Stylish!Ilustrasi padu padan jaket denim (lookastic.com)

Di antara semua koleksi pakaian, tentunya kamu punya jaket denim. Kombinasi celana chino berwarna cokelat dengan jaket denim yang kebiruan akan membuat penampilanmu terkesan santai dan keren.

Sementara itu, kamu bisa mengenakan kaos berwarna putih terang sebagai dalaman dari jaket denim. Kombinasi celana chino dan jaket denim ini cocok dikenakan saat nongkrong santai.

2. Kaus polo

6 Tips Memadukan Celana Chino untuk Tampilan Kasual, Stylish!Ilustrasi padu padan polo (tedbaker.com)

Perpaduan celana chino dengan kaus polo akan sangat cocok buat kamu yang ingin tampil rapi dan kasual saat ke kantor. Kamu bisa menambahkan ikat pinggang dan sepatu loafer berwarna cokelat tua sebagai pelengkap.

Agar makin menarik, kamu bisa menggunakan kaus polo berwarna putih dan celana chino berwarna senada. Selain itu, kaos polo hitam juga cocok dipadukan dengan celana chino yang berwarna putih.

3. Kaus polos berwarna putih

6 Tips Memadukan Celana Chino untuk Tampilan Kasual, Stylish!Ilustrasi padu padan kaus (blibli.com)

Selain polo, celana chino bagus juga jika dipadukan dengan kaus oblong polos berwarna putih. Mengenakan kaus putih akan memberi kesan bersih dan juga rapi pada penampilan.

Tetapi, jika kamu gemar mencoba eksperimen dalam penampilan, bisa coba mengenakan kaus berwarna mencolok seperti kuning, hijau, dan banyak warna lainnya. Penampilan kamu akan lebih eye catchy!

Baca Juga: 5 Cara Padu Padan Kemeja Pantai Pria Agar Terlihat Kece Maksimal

4. Kemeja flanel

6 Tips Memadukan Celana Chino untuk Tampilan Kasual, Stylish!Ilustrasi padu padan flanel (reddit.com)

Celana chino dengan paduan kemeja flanel sangat cocok dikenakan saat ke kampus. Kamu bisa coba pilih kemeja flanel dengan warna yang sedikit gelap, serta celana chino dengan warna yang netral.

Perpaduan tersebut bikin penampilanmu terlihat simpel namun tetap keren. Biar makin keren, gunakan sepatu sneakers sebagai pasangannya.

5. Blazer dengan warna netral

6 Tips Memadukan Celana Chino untuk Tampilan Kasual, Stylish!Ilustrasi padu padan blazer (aquaphysio.com)

Agar penampilanmu terlihat lebih kasual dengan perpaduan blazer dan celana chino, coba tambahkan kaus oblong sebagai dalaman. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu yang cocok dengan pakaianmu, supaya kamu bisa tampil maksimal.

Perpaduan satu ini akan memberi kesan dewasa. Kamu akan terlihat lebih maskulin namun tetap modis dan rapi.

6. Kemeja putih

6 Tips Memadukan Celana Chino untuk Tampilan Kasual, Stylish!Ilustrasi padu padan kemeja (lookastic.com)

Kombinasi antara kemeja putih dengan celana chino gak pernah gagal bikin penampilan tampak keren. Untuk celana chino, kamu bisa memilih warna krem ataupun gelap seperti hitam ataupun biru dongker. Agar penampilan makin kasual, kenakan sepatu sneakers sebagai alas kakinya.

Nah, itulah enam tips padu padan celana chino yang bisa kamu coba. Dijamin, keenam gaya tersebut bakal bikin penampilanmu makin keren!

Baca Juga: 9 Inspirasi Padu Padan Kemeja Flanel untuk Pria, Siap Tampil Kasual!

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya