Comscore Tracker

Kolaborasi Coach x Muklay Luncurkan Koleksi Eksklusif nan Elegan

Keluar dari zona nyamanmu bersama Coach x Muklay

Dalam rangka merayakan kolaborasi untuk layar digital Coach x Muklay di Plaza Indonesia yang diluncurkan pada April 2022 lalu, Coach sekarang menjalin kerjasama lebih lanjut dengan artis tersebut. Telah berkecimpung di dunia seni sejak 2010, ilustrasi Muklay yang penuh warna dan unik mencerminkan DNA Coach yang klasik, optimis namun menyenangkan.

Penasaran seperti apa tampilan koleksi produk fashion dan aksesori eksklusifnya? Simak ulasannya di bawah ini. Baca sampai selesai!

1. Sentuhan ilustrasi yang unik

Kolaborasi Coach x Muklay Luncurkan Koleksi Eksklusif nan EleganCoach x Muklay (Dok.Coach)

Dikenal karena penggunaan warna-warna cerah dan kontras, garis tebal, dan layer tebal untuk karakternya, karya seni Muklay menonjolkan ikon dari Coach itu sendiri.

Muklay memberikan sentuhan ilustrasi yang unik pada beberapa tas dan sepatu dari koleksi perempuan dan pria, yang akan tersedia secara eksklusif secara online selama periode waktu terbatas mulai tanggal 12 Mei - 24 Mei 2022.

2. Terinspirasi semangat muda Coach

Kolaborasi Coach x Muklay Luncurkan Koleksi Eksklusif nan EleganCoach x Muklay (Dok.Coach)

Untuk koleksi ini, Muklay menyatukan desain khas Coach dengan karya seni yang elegan dan menyenangkan, terinspirasi oleh semangat muda Coach. Membalut aksesori Coach dengan elemen karakternya yang kuat.

Koleksinya mencakup berbagai produk yang dapat dikenakan untuk siang dan malam, termasuk tas tangan, ransel, dan sepatu kets yang dihiasi oleh ilustrasi dengan gaya berani yang ikonik dari sang seniman.

3. Dijual dengan jumlah terbatas

Kolaborasi Coach x Muklay Luncurkan Koleksi Eksklusif nan EleganCoach x Muklay (Dok.Coach)

Pelanggan yang telah melakukan pemesanan akan menerima pesanannya dalam kurun waktu 10 -14 hari. Dapatkan koleksi eksklusif Coach x Muklay hanya di webstore mereka, tersedia dalam jumlah terbatas.

Sebelumnya, Coach telah mengumumkan pembukaan butik digital imersif pertamanya di Plaza Indonesia pada April lalu. Dalam perayaan pembukaannya, Coach berkolaborasi dengan seniman Indonesia, Muklay dengan rangkaian ilustrasi untuk ditampilkan di butik yang memberikan pengalaman imersif.

Baca Juga: Gandeng Muklay, Coach Buka Toko Digital Pertamanya yang Super Unik

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya