Comscore Tracker

Pemain PSG Akan Tampil Elegan dan Mewah dalam Balutan Dior

Kolaborasi mewah dan fashionable #IDNTimesMen

Para pemain klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan akan tampil necis nan elegan pada musim ini. Hal itu diketahui setelah pihak klub secara resmi menyepakati kerja sama dengan rumah mode ternama Dior.

Melansir dari laman resmi PSG, kontrak eksklusif ini akan berlaku selama dua tahun ke depan sekaligus menjadi kali pertama Dior bermitra dengan klub olahraga. Sebelum bersama Dior, koleksi pakaian PSG dipegang oleh Hugo Boss.

Proyek kerja sama itu ditandai dengan beberapa unggahan dari akun Instagram resmi Dior saat pemain PSG sedang melakukan pemotretan di House of Dior.

1. Dirancang langsung oleh direktur artistik

Pihak klub mengatakan, melalui kerja sama tersebut maka ini akan menjadi langkah yang sangat baik bagi PSG untuk kembali melanjutkan perintisannya dalam dunia mode dan gaya hidup. Klub akan membagikan gairah Dior untuk Paris, yang pengaruh globalnya akan semakin besar oleh kreativitas kedua brand.

Dengan adanya kerja sama ini, Dior akan merancang dan menyediakan pakaian resmi untuk seluruh pemain dan staf klub. Direktur Artistik Dior, Kim Jones turun langsung untuk proyek kolaborasi ini. Sebagai langkah awal, Kim Jones telah merancang serangkaian kreasi baru untuk dua musim ke depan. Mencakup pakaian kasual dan juga formal.

2. Pakaian kasual

Untuk pakaian santai atau kasual, desainnya akan hadir dalam berbagai jenis fashion item. Seperti jaket harrington, sweater rajutan, kemeja polo dan juga sepatu kasual derby Dior Explorer.

Nantinya, semua desain tersebut akan hadir dengan didominasi oleh nuansa hitam dan biru laut, yang identik dengan warna kebesaran PSG. Selain itu, seluruh pakaian juga akan dilengkapi dengan bordiran 'Paris Saint-Germain' dan inisial 'CD Icon'.

3. Pakaian formal

Pemain PSG Akan Tampil Elegan dan Mewah dalam Balutan DiorPara pemain PSG dengan setelan Dior (psg.fr)

Sedangkan untuk pakaian formal Kim Jones akan menghadirkan mantel kasmir, jaket, kemeja dan celana serta sepasang sepatu pantofel Dior Timeless derby. Pastinya akan membuat penampilan pemain PSG makin mewah.

Tidak berhenti di situ, para pemain juga akan mendapatkan aksesori termasuk Dior's Saddle Bag berwarna hitam, dasi jacquard bermerek Paris Saint-Germain, syal kasmir dan ikat pinggang yang bisa dibolak-balik dalam dua pilihan warna hitam atau biru laut.

Salah satu kolaborasi terbaik untuk dunia fashion , lifestyle dan olahraga. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu tanggal perilisannya!

Baca Juga: Clarks x Supreme Rilis Model Terbaru Sepatu Ikonik Wallabee

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya