Comscore Tracker

Sneaker Air Jordan 3 x Eminem Jadi Sorotan di Super Bowl, Keren Parah!

Eminem tampil bareng Dr.Dre dan beberapa rapper lainnya

Penyanyi rap Eminem mencuri perhatian para pencinta sneakers saat tampil dalam Super Bowl Halftime Show 2022. Eminem tampil di panggung megah Super Bowl dengan menggunakan sneaker Air Jordan 3 yang dikhususkan untuk dirinya.

Sebagai informasi, perhelatan Super Bowl LVI 2022 digelar pada Senin (14/02/2022) WIB atau Minggu (13/02/2022) malam waktu setempat di SoFi Stadium, Los Angeles. Super Bowl kali ini mempertemukan antara Cincinnati Bengals dan Los Angeles Rams.

Mau tahu seperti apa tampilan sneaker Air Jordan 3 versi Eminem dan keseruan Super Bowl 2022? Langsung aja simak ulasannya di bawah ini. Keep scrolling!

1. The Nike Air Shady

Sneaker Air Jordan 3 x Eminem Jadi Sorotan di Super Bowl, Keren Parah!Eminem dengan Air Jordan 3 di Super Bowl (Instagram.com/eminemregion)

Panggung Super Bowl kali ini menjadi debut pertama diperkenalkannya kolaborasi Air Jordan bersama Eminem dengan menggunakan siluet Air Jordan 3 berwarna putih. Ini menjadi salah satu kolaborasi terbaik dari Air Jordan di tahun ini, dan tentunya cukup mengagetkan karena belum sempat terdengar perihal kolaborasi ini sebelumnya.

Untuk desainnya, Air Jordan x Eminem ini tidak mengubah komposisi penting dari siluet AJ3, baik dari warna dan bentuk desainnya. Putih, merah, hitam dan abu-abu menjadi elemen warna yang tetap tidak berubah di siluet ini.

Perubahan terjadi di beberapa bagian saja, seperti lidah depan sepatu bagian kiri ada lambang huruf E yang besar menandakan inisial nama dari Eminem. Lalu di bagian tumit ada tulisan ‘Hi My Name Is Slim Shady’. Di bagian lidah dalam juga terdapat tulisan Shady. Belum ada pengumuman resmi apakah sneaker ini akan dijual di publik atau tidak.

2. Eminem tampil bersama rapper dunia lainnya

Seperti semua tahu, halftime show menjadi salah satu yang paling ditunggu dari keseluruhan acara Super Bowl. Bahkan, ajang ini menjadi pusat perhatian tidak hanya bari penggemar olahraga tersebut, namun juga bagi selebriti dunia.

Selain Eminem, untuk di tahun ini Super Bowl Halftime Show menampilkan sejumlah nama yang super fantastis dalam dunia hip-hop dan rap. Kendrick Lamar, Dr. Dre, Mary J. Blige, 50 Cent, dan Snoop Dogg menjadi pengisi acara di halftime show kali ini. Mereka menghiasi panggung Super Bowl LVI Halftime Show dengan penampilan elektrik yang megah dan pasti akan tercatat dalam sejarah hip-hop.

3. LA Rams juara Super Bowl LVI

Sneaker Air Jordan 3 x Eminem Jadi Sorotan di Super Bowl, Keren Parah!LA Rams juara Super Bowl LVI (Instagram.com/rams)

Super Bowl kali ini mempertemukan tim juara AFC, Cincinnati Bengals, dengan juara NFC, Los Angeles Rams. Rams akhirnya keluar sebagai pemenang usai menutup laga dengan skor 23-20 sekaligus mengunci gelar NFL kedua mereka.

Atas kemenangan ini, masing-masing pemain Rams berhak atas hadiah sebesar 150.000 dolar AS (sekitar Rp2,1 miliar). Sedangkan sebagai runner up, para pemain Bengals akan mendapat tambahan bonus sebesar 75.000 dolar AS (sekitar Rp1 miliar). Sementara itu, pemain Rams, Cooper Kupp terpilih sebagai MVP Super Bowl LVI.

Baca Juga: 5 Perbedaan Sepatu Air Jordan Ori dan KW yang Perlu Kamu Tahu

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya