Comscore Tracker

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In Soo

Cocok dipakai di berbagai acara santai, Bro! #IDNTimesMen

Dilansir Soompi, idol sekaligus aktor Korea, Kang In Soo, dikabarkan akan merilis first digital single. First digital single-nya yang berjudul "Love Yourself" ini akan dirilis pada 7 Agustus 2021. Bisa nih dimasukkan ke playlist favoritmu.

Omong-omong, Kang In Soo sering tampil stylish dengan outfit kasual, lho. Outfit kasual ala Kang In Soo bisa kok kamu jadikan inspirasi OOTD. Seperti apa ide OOTD kasual ala Kang In Soo? Biar gak penasaran, simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Kalau kamu kaus oversized hitam, coba deh, padukan dengan two-tone pants seperti ini

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

2. Ketika sedang syuting, Kang In Soo tampil santai dengan mengenakan kaus putih yang dibalut kemeja berbahan denim serta celana blue jeans

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

3. Outfit Kang In Soo yang mengombinasikan hoodie beige dan celana training ini bisa kamu pakai sebagai daily outfit

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

4. Sesekali kamu juga bisa nih memakai hoodie pink. Tinggal kamu padukan dengan celana blue jeans pendek dan slip-on sneakers

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

5. Kalau kamu berencana liburan ke pantai, pakai saja striped shirts dan celana blue jeans pendek

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

Baca Juga: 11 Potret Editan Gagal Mesra Han Soo Hee dengan Song Kang Ini Kocak!

6. Dari outfit sebelumnya, kamu bisa memakai henley shirts sebagai pengganti striped shirts

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

7. Kaus sleeveless memang paling pas dipakai saat ke pantai, Bro. Kombinasikan saja kaus sleeveless beige dan celana pendek tan

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

8. Gak usah bingung milih outfit kalau diajak hangout temanmu. Kenakan saja padu padan kaus putih, jaket kulit hitam, celana ripped blue jeans, dan sepatu kets putih 

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

9. Super simpel, kamu bisa mengombinasikan celana gray jeans dan kaus henley hitam sebagai outfit ketika jalan-jalan santai

Rilis First Digital Single, Ini 9 Ide OOTD Kasual ala Kang In SooKang In Soo (instagram.com/insoo_casper)

Gimana, sudah dapat inspirasi OOTD kasual, 'kan? Kamu bisa kok mencoba membuat kreasi outfit sesuai gayamu atau meniru outfit Kang In Soo tadi. Apa ada outfit yang menarik perhatianmu, Bro? Tulis di kolom komentar, ya.

Baca Juga: Main Bareng Park Ji Hoon, 12 Adu Pesona Kang Min Ah dan Shin Soo Hyun

R. Wuzan Photo Verified Writer R. Wuzan

🏖️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya