Comscore Tracker

Adidas Spezial Hadirkan Koleksi Pra-Musim Semi 2022 yang Edgy Abis!

Menggandeng beberapa pemain sepak bola Liga Inggris

Adidas Spezial kini kembali hadir untuk merilis koleksi Pre-Spring 2022. Di bawah arahan desainer Gary Aspden, sub unit brand yang sudah didirikan sejak tahun 2016 ini berhasil menarik para fans baru.

Hal ini dikaitkan dengan dedikasi Aspden untuk mengubah dan terus melakukan update style dari sub-brand ini. Ada beberapa item yang masuk ke dalam koleksi pra musim semi ini, seperti pakaian dan juga sepatu. Penasaran seperti apa penampakannya? Scroll artikel ini sampai selesai!

1. Merilis pakaian yang terinspirasi dari outfit militer

Adidas Spezial Hadirkan Koleksi Pra-Musim Semi 2022 yang Edgy Abis!Spezial Pre-Spring 2022 (instagram.com/hamzachoudhury11, instagram.com/kierantierney, instagram.com/alfie.devine)

Untuk koleksi Spezial terbaru ini, mereka merilis berbagai pakaian yang terinspirasi dari outfit militer dan outdoor seperti jaket Barrowland. Selain itu ada jaket Trongate dengan bahan waterproof dan menampilkan multi pocket chest serta mesh lining.

Kemudian, ada dua baju lainnya dengan grafis Adidas sportswear dan polo lengan panjang dengan warna khaki. Serta jaket tracksuit yang terinspirasi dari gaya militer. Outfit yang super kece untuk kamu pakai hangout.

2. Rilis koleksi sepatu

Adidas Spezial Hadirkan Koleksi Pra-Musim Semi 2022 yang Edgy Abis!Adidas Spezial Barrowland (instagram.com/gary.aspden)

Gak cuma merilis koleksi pakaian, Adidas Spezial juga merilis berbagai macam sepatu kasualnya seperti Moscrop SPZL yang bermaterial suede, dan Winterhill SPZL yang menampilkan siluet klasik dengan tali berbintik-bintik. Kemudian, Lotherthex SPZL yang menggunakan kulit waterproof, Carnforth SPZL dan Barrowland SPZL yang menggunakan bahan suede dan gumsole.

Sepatu dengan gaya kasual ini identik dengan kultur busana fans sepak bola. Sehingga sepatu ini sangat cocok untuk kamu kenakan saat ingin menonton klub sepak bola kesayangan kamu. 

3. Menampilkan tiga pemain Liga Inggris

Khusus untuk lookbook koleksi ini, Adidas mengajak tiga pemain sepak bola yang bermain di Liga Inggris. Pemain tersebut meliputi Kieran Tierney dari Arsenal, Hamza Choudhury dari Leicester City, serta Alfie Devine dari Tottenham Hotspur untuk jadi modelnya.

Buat kamu yang tertarik memilikinya, koleksi ini akan tersedia melalui website resmi Adidas dan akan dirilis pada 3 Februari mendatang dalam jumlah yang terbatas. Nah, itulah ulasan mengenai perilisan koleksi terbaru dari Adidas Spezial yang telah kembali ke permukaan. Tentunya koleksi Adidas Spezial Pre-Spring 2022 ini gak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Blondey McCoy x Adidas Luncurkan Sneakers A.B. Gazelle, Elegan!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya