Comscore Tracker

New Balance Numeric Bareng Tom Knox Rilis Debut untuk Series 440s

Duo sepatu skate berdesain minimalis

Brand sportwear sekaligus sepatu, New Balance Numeric, kembali merilis koleksi sepatu dalam siluet skateboard berkolaborasi dengan skateboarder asal Inggris, Tom Knox. Menghadirkan siluet dari New Balance series 440, sepatu ini tersedia dalam dua warna dan model yang super ciamik.

Tersedia dalam warna merah dan putih dengan model high top terbaru dan full black dengan low top. Untuk lebih lengkap tentang tampilannya, kamu harus simak artikel ini sampai habis. Check this out, Bro!

1. Kolaborasi kedua bersama Tom Knox

New Balance Numeric Bareng Tom Knox Rilis Debut untuk Series 440sNew Balance - Black Orange (cncpts.com)

Kolaborasi New Balance dan Tom Knox kali ini merupakan kolaborasi yang kedua kalinya. Karena duo ini sebelumnya berkolaborasi pada 440 pro dan 440H menggunakan variasi skema hitam dan oranye pada bagian atas yang diperkuat untuk mengatasi jalanan lembap di London.

New Balance Numeric terhubung dengan Tom Knox sekali lagi untuk meluncurkan two pack 440 dalam jalur warna khasnya serta edisi high top baru dalam warna merah dan putih. Sepatu dengan desain yang keren dan stylish ini sangat cocok untuk kamu kenakan untuk melengkapi gaya skating kamu, Bro!

2. Desain dan material sepatu

New Balance Numeric Bareng Tom Knox Rilis Debut untuk Series 440sNew Balance - White Red (cncpts.com)

Low top 440 terbaru merangkum seri 440H di tahun 2020 yang dirilis dengan riasan serba hitam, lengkap dengan kombinasi bahan kulit, suede dan mesh bagian atas dengan kotak kaki yang diperkuat untuk mencegah keausan selama sesi skate. Petunjuk detail oranye sepatu sebagai strip garis di bawah lidah dan aksen elemen branding yang ditemukan pada label lidah dan tab tumit.

Heel wedge C-Cap ditambahkan ke midsole untuk mengurangi benturan saat mendarat di atas outsole karet NDurance. Merangkul konstruksi yang lebih cerah, 440H dibentuk dengan warna dominan putih dengan campuran bahan yang sama seperti sebelumnya.

Dengan rona pirus yang muncul dari detail garis yang melintang di pergelangan kaki, hiasan lidah, dan logo 'N' lateral. Warna merah menambahkan kontras halus pada sepatu dari tab tumit, lidah, dan sol luar di bawah sol tengah yang terlihat tua.

3. Dijual dengan kisaran harga sejutaan

New Balance Numeric Bareng Tom Knox Rilis Debut untuk Series 440sNew Balance - White Red (cncpts.com)

Sepasang sepatu Tom Knox x New Balance Numeric 440 dan 440H baru masing-masing seharga US$80 atau sekitar Rp1,1 juta, dan US$85 atau sekitar Rp1,2 juta rupiah. Sepatu hasil kolaborasi ini cocok untuk kamu miliki, khususnya yang hobi skating.

Nah, itulah ulasang singkat mengenai perilisan sepatu New Balance Numeric bersama skaterboarder Inggris, Tom knox. Jangan sampai kehabisan, Bro!

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Sepatu New Balance Orisinal, Wajib Tahu Bro!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya