Comscore Tracker

5 Rekomendasi Celana Denim Brand Lokal Berkualitas, Wajib Punya!

Kualitasnya sudah dipercaya hingga luar negeri

Denim atau jeans merupakan salah satu fashion item yang paling sering digunakan. Karena celana denim bisa dikenakan setiap hari dalam segala kesempatan, entah itu hanya main ke mal atau ke acara tertentu yang membutuhkan tampilan semi fotmal.

Gak jarang orang sering kali mencari brand denim dari luar negeri dan memiliki kualitas premium. Perlu kamu tahu, ternyata brand celana denim lokal juga harus kamu pertimbangkan sebelum membeli denim. Nah, berikut ini lima rekomendasi brand celana denim lokal yang bisa kamu jadikan koleksi bawahan. Yuk, mari disimak, Bro!

1. Sageseesmore

5 Rekomendasi Celana Denim Brand Lokal Berkualitas, Wajib Punya!Celana denim sageseesmore (instagram.com/sageseesmore)

Brand lokal pertama adalah Sageseesmore atau bisa disebut Sage. Brand lokal ini menjual produk denim heavy weight. Beberapa tahun ke belakang Sage menjadi produk lokal denim yang sangat digandrungi anak muda, khususnya para pencinta denim.

Saat ini Sage memiliki official store di Kuningan City, Jakarta Selatan. Jadi, kamu bisa langsung cek produknya sekaligus fitting celana jika tertarik membelinya. Harga denim yang ditawarkan pun mulai dari Rp520 ribu hingga Rp 980 ribu.

2. Wingman denim

5 Rekomendasi Celana Denim Brand Lokal Berkualitas, Wajib Punya!Celana denim Wingmandenim (instagram.com/wingmandenim)

Wingman juga merupakan salah satu brand denim lokal yang berasal dari Bandung. Memiliki moto 'The Best Product with most reasonable price' Wingman menyediakan celana denim dengan harga yang cukup miring, lho!

Walaupun harga miring, bukan berarti kualitasnya juga murahan. Wingman pun merilis premium line mereka yang berisi produk selvedge denim. Buat kamu yang ingin costum ukuran celana, Wingman juga menerima made to order untuk hampir semua line up produknya. Harga denim yang ditawarkan mulai dari Rp300 ribu hingga Rp1,3 juta.

3. Mischiefdenim

5 Rekomendasi Celana Denim Brand Lokal Berkualitas, Wajib Punya!Celana denim Mischief denim x Seringai (instagram.com/mischiefdenim)

Mischief denim adalah brand denim lokal yang cukup dikenal masyarakat, karena memiliki koleksi denim yang lengkap. Brand asal Bandung ini menyediakan berbagai model potongan celana mulai dari skinny fit sampai loose fit.

Selain itu, mereka juga menyediakan denim dengan aksen selvedge maupun non-selvedge. Baru-baru ini Mischief berkolaborasi dengan salah satu band rock Tanah Air, Seringai. Terdiri dari line up denim jacket hingga celana denim yang bisa kamu jadikan koleksi.

Baca Juga: 5 Alasan Pria Harus Punya Celana Katun, Nyaman dan Mudah Dikenakan!

4. Oldblue

5 Rekomendasi Celana Denim Brand Lokal Berkualitas, Wajib Punya!Celana denim OLDBLUE (instagram.com/oldblueco)

Siapa yang gak tahu dengan brand denim lokal yang satu ini, Oldblue. Oldblue merupakan brand denim lokal yang sudah berdiri sejak 2008 silam. Brand lokal ini menyediakan produk denim pants heavy weight.

Oldblue sudah berhasil melakukan ekspor produk-produknya ke luar negeri. Negara-negara yang menjadi pasar Oldblue adalah Thailand, China, Australia, Jerman, Amerika Serikat, Malaysia, hingga Rusia.

Harga yang ditawarkan pun memang cenderung mahal sekitar Rp1,8 juta hingga Rp2,8 juta. Namun, kalau urusan kualitas sudah teruji hingga ke luar negeri. Tak heran, produk Oldblue ini sudah dikenal baik oleh para pencinta denim atau denimhead.

5. Carnivores Soul

5 Rekomendasi Celana Denim Brand Lokal Berkualitas, Wajib Punya!Celana denim Carnivoressoutes Soul (instagram.com/carnivoressoul)

Brand denim lokal terakhir adalah Carnivores Soul, brand lokal asal Jakarta yang kualitasnya gak kalah bagus dari brand lain. Carnivores Soul dikenal oleh para denimhead, khususnya mereka yang penggemar otomotif motor costum.

Sesuai dengan tema dan konsepnya, Carnivores Soul sangat cocok dikenakan buat kamu yang juga hobi otomotif. Brand ini juga sering berpartisipasi dalam event-event anak motor. Harga denim yang ditawarkan mulai dari Rp880 ribu hingga Rp1,2 juta.

Nah, itulah lima rekomendasi brand denim lokal yang berkualitas. Dari kelima brand denim di atas kamu bisa sesuaikan dengan budget dan selera kamu. Jika kamu memiliki budget yang lebih gak ada salahnya untuk membeli denim dengan kualitas yang bagus.

Baca Juga: 6 Cara Seru Memadukan Celana Jogger Pria dengan Outfit Kasual

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya