Comscore Tracker

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal, Cowok Wajib Punya!

Gak kalah bagus dengan brand luar

Alas kaki yang satu ini sering jadi andalan banyak orang untuk menemani setiap aktivitas mereka. Selain sneakersloafers juga bisa jadi alas kaki yang gak kalah keren untuk kamu kenakan, lho! Loafers bisa kamu kenakan untuk berbagai kesempatan seperti gaya kasualan hingga formal seperti kondangan atau pergi ke kantor.

Saat ini sejumlah brand loafers lokal sudah banyak bermunculan yang memiliki kualitas dan model yang gak kalah keren dengan brand luar. Penasaran brand loafers lokal apa aja? Yuk simak ulasan di bawah ini!

1. Moofeat

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal, Cowok Wajib Punya!Moofeat Footwear (instagram.com/moofeat_footwear)

Brand footwear yang berasal dari Bandung ini menyediakan beberapa jenis alas kaki, salah satunya loafers. Moofeat menyediakan beberapa seri atau model dari koleksi loafers kerennya seperti Chief dan Venti series dengan model slip-on, Baster, hingga Alter series.

Selain menyediakan loafersbrand lokal ini juga menyediakan produk alas kaki lainnya seperti sandal dan sneakers. Tak cuma alas kaki, Moofeat juga menawarkan apparel yang menyediakan sejumlah fashion item seperti t-shirt, jaket, celana, hingga aksesori topi.

2. Lederweren

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal, Cowok Wajib Punya!Lederweren (instagram.com/lederweren.footwear)

Lederweren merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai jenis alas kaki, salah satunya loafers. Melalui Leder Loafer seriesnya membuat loafers dari Lederweren ini siap menemani aktivitas gaya kasual maupun formal kamu, lho!

Leder Loafers menggunakan bahan kulit terbaik dalam pembuatan sepatunya yaitu pull up leather pada bagian upper, phylon footbed pada insole-nya yang sangat empuk sehingga akan terasa nyaman saat dipakai, dan bahan anti air pada bagian outsole-nya.

3. ARTAP

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal, Cowok Wajib Punya!Artap footwear (instagram.com/artap_footwear)

ARTAP adalah salah satu brand lokal asal Bandung yang menyediakan koleksi alas kaki mulai dari sandal, oxford shoes, hingga loafersLoafers dari ARTAP menawarkan tiga jenis warna seperti hitam, cokelat muda, dan cokelat tua.

Dengan menggunakan bahan genuine leather crazy horse pada upper, rubber solid non slip bagian outsole, dan jahitan pada bagian midsole. Dibanderol dengan harga Rp339.500 kamu sudah bisa mendapatkan sepasang loafers dari ARTAP yang keren dan stylish.

Baca Juga: 5 Jenis Dress Shoes yang Setiap Pria Wajib Tahu, Jangan Sampai Gak!  

4. Highty

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal, Cowok Wajib Punya!Highty Menswear (instagram.com/hightyid)

Bandung memang terkenal dengan brand-brand fashion lokal yang berkualitas, salah satunya brand fashion yang juga menawarkan sepatu loafers-nya yaitu Highty Indonesia. Loafers dari Highty menggunakan material kulit asli dan suede yang siap untuk kamu kenakan untuk momen kasual ataupun formal.

Tersedia dalam dua model yakni willow suede dan abbey suede. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp339 ribu, harga yang sangat terjangkau untuk sepatu loafers dengan model dan kualitasnya yang gak kalah dengan brand luar!

5. Azcost

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal, Cowok Wajib Punya!Azcost footwear (instagram.com/azcostfootwear)

Azcost footwear adalah salah satu brand lokal yang proses pembuatan sepatunya menggunakan tangan manusia atau dengan istilah handmade. Selain itu, Azcost menggunakan material kulit asli pada koleksi sepatunya, salah satunya loafers.

Loafers dari Azcost menggunakan bahan kulit sapi asli pada bagian upper, breathable mesh pada lining untuk memberikan rasa nyaman dan gak bikin kaki lecet, dan rubber pada outsole yang sudah dijahit keliling. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp387 ribu kamu bisa mendapatkan sepasang loafers pilihan kamu, Bro!

6. Prabu Indonesia

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal, Cowok Wajib Punya!Prabu Indonesia (instagram.com/prabu.indonesia)

Melalui koleksi PRAYOGA, Prabu Indonesia menghadirkan koleksi loafers-nya yang gak kalah keren dengan brand lokal dan luar lainnya. Loafers PRAYOGA menggunakan material kulit sapi asli pada bagian upper, breathable pada lining dan insole, serta outsole menggunakan TPR unit sole.

Penny loafer terbaru dari Prabu ini cocok banget untuk kamu yang gak mau repot karena desainnya yang slip-on in gampang banget untuk kamu kenakan. Outsole yang chunky  dilengkapi dengan traction yang pakem banget dan cocok digunakan untuk dipakai sehari-hari.

7. UTARA

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Brand Lokal, Cowok Wajib Punya!Utara footwear (instagram.com/utarafootwear)

Brand loafers lokal terakhir adalah UTARA footwear yang berasal dari Jakarta. Dengan loafers JACKSON khusus pria, sentuhan segar pada siluet penny loafers dengan mudah menyempurnakan pakaian siang dan malamu, Bro!

Siluet klasik, kulit asli yang lembut, heel lining suede, dan sol dalam yang empuk disematkan untuk meningkatkan kenyamanan saat digunakan, sedangkan outsole yang tebal dan gagah menonjolkan tampilan bold pada sepatu.

Nah, itulah tujuh rekomendasi sepatu loafers brand lokal yang bisa jadi referensi sepatu loafers kamu. Jadi, mana favorit loafers kamu?

Baca Juga: 9 Dress Shoes Terbaik yang Dirilis Sepanjang 2021, Cek Bro!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya