Comscore Tracker

Prabowo Nyapres Lagi, Ini Kata Titiek Soeharto

Prabowo datang ke Cendana tadi malam meminta dukungan.

Jakarta, IDN Times - Usai pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo - Ma'aruf Amin mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), kini giliran pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang datang ke KPU untuk pendaftaran capres dan cawapres. 

Kedatangan pasangan Prabowo-Sandiaga juga didampingi oleh ketua umum partai koalisi dan partai pendukung. Salah satunya Partai Berkarya yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Titiek Soeharto, yang tidak lain adalah mantan istri Prabowo Subianto.

"Partai Berkarya hadir di ke KPU ini untuk mendukung pasangan Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno," ujarnya di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/8).

1. Dukungan Partai Berkarya untuk Prabowo- Sandiaga Uno

Prabowo Nyapres Lagi, Ini Kata Titiek SoehartoIDN Times/Irfan Fathurohman

Titiek Soeharto mengatakan kepada wartawan bahwa kedatangannya ini sengaja untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo - Sandiaga Uno. Titiek juga berharap pasangan ini bisa membawa Indonesia yang lebih baik.

"Mudah-mudahan lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

2. Prabowo ajak Partai Berkarya untuk gabung koalisi

Prabowo Nyapres Lagi, Ini Kata Titiek SoehartoIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Titiek juga mengatakan, sebelumnya Prabowo sempat berkomunikasi dan meminta Partai Berkarya untuk bergabung bersama koalisinya.

" Alhamdulilah tadi malam setelah deklarasi di Kertanegara, beliau datang ke Cendana dan mengajak kami untuk bisa ikut dalam koalisi ini," jelasnya. 

Baca Juga: Sebelum Daftar ke KPU, Jokowi Sungkem pada Ibunya

3. Yakin Prabowo-Sandiaga Uno mampu memberi perubahan

Prabowo Nyapres Lagi, Ini Kata Titiek Soehartobbc.com

Dengan adanya dukungan yang diberikan Partai Berkarya kepada pasangan calon presiden Prabowo - Sandiaga Uno, Partai Berkarya yakin pasangan tersebut bisa membawa Indonesia ke depan lebih baik. 

"Kami sama-sama mengikuti jalan rencana daripada pasangan ini. Apa yang bisa kami kontribusi dari pasangan ini," katanya.

Baca Juga: Massa #2019gantipresiden Sambut Prabowo-Sandiaga di KPU

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You