Bangga, Go-Jek Masuk Daftar Perusahaan Pengubah Dunia versi Fortune!

Anak muda Indonesia emang gak ada abisnya!

Kabar bahagia kembali datang bagi negara Indonesia, pasalnya perusahaan anak bangsa yakni Go-Jek berhasil menduduki peringkat 17 dari 56 perusahaan yang dianggap dapat mengubah dunia. Go-Jek juga menjadi satu-satunya perusahaan asal Asia Tenggara yang masuk dalam daftar 56 perusahaan ini. Yuk, cari tahu di balik kebehasilan Go-Jek yang dilansir dari laman Fortune.

Mengalahkan raksasa bisnis dunia.

Bangga, Go-Jek Masuk Daftar Perusahaan Pengubah Dunia versi Fortune!www.facebook.com

Go-Jek secara membanggakan masuk ke dalam 56 daftar perusahaan dunia di peringkat 17 yang berhasil dalam mengubah dunia mengalahkan Unilever (21) dan Microsoft (25). Kemenangan ini tak terlepas dari semangat Go-Jek untuk membantu menyelesaikan masalah kemacetan Ibukota Jakarta serta membuka banyak lapangan pekerjaan bagi para driver dan mitra-mitranya.

Kemenangan yang tak lepas dari peran mitra Go-Jek.

Bangga, Go-Jek Masuk Daftar Perusahaan Pengubah Dunia versi Fortune!www.kompasiana.com

Nadiem Makarim selaku CEO dan founder Go-Jek tak lupa mengungkapkan bahwa keberhasilan ini tak lepas dari peran para driver dan mitra-mitra Go-Jek. Serta peran pemerintah yang akhir-akhir ini gencar dalam mempromosikan ekonomi digital di Indonesia.

Menjadi pemimpin dalam pasar transportasi online.

Bangga, Go-Jek Masuk Daftar Perusahaan Pengubah Dunia versi Fortune!indowarta.com

Tak bisa dipungkiri bahwa Go-Jek pada saat ini menjadi rajanya penyedia layanan transportasi online di Indonesia tak hanya transportasi namun juga pengantaran makanan, logisik hingga layanan rumah. Dengan jumlah driver mencapai 300 ribu, mitra makanan mencapai 100 ribu serta mitra-mitra lainnya mencapai 7 ribu membuktikan bahwa GO-Jek yang memimpin pasar transportasi online pada saat ini.

Indikator pemenang menurut Fortune.

Bangga, Go-Jek Masuk Daftar Perusahaan Pengubah Dunia versi Fortune!fortune.magazine.co.uk

Menurut Matthew Heimer, editor pada majalah Fortune. Penilaian untuk perusahaan tersebut dilakukan dengan cara menyeleksi dari pendapatan tahunan lebih dari 1 miliar dollar Amerika dan solusi dalam menyelesaikan masalah sosial. Go-Jek dipandang mampu dalam menyelesaikan masalah sosial tersebut, dari sisi driver, mereka mendapatkan keuntungan dalam kesehatan, asuransi hingga layanan pinjaman dalam skala kecil.

Agung Destian Putra Photo Verified Writer Agung Destian Putra

Merangkai sebuah kata menjadi tulisan yang informatif merupakan definisi menulis bagi saya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya