Comscore Tracker

Ini Impian Jenderal Gatot Setelah Tak Jadi Panglima TNI Lagi

Mau Ikut Nyapres Nggak ya?

Jakarta, IDN Times - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berencana mengambil cuti usai mengakhiri masa jabatannya sebagai Panglima TNI. Selama bertugas di TNI, dirinya mengaku belum pernah mengambil cuti tahunan.

"Saya telah bertugas kurang lebih 35 tahun, dan saya tidak pernah mengambil cuti tahunan," kata Jenderal Gatot usai melakukan pengarahan di depan Prajurit Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (7/12).

Baca juga: Temani Marsekal Hadi Tjahjanto Uji Kelayakan di DPR, Ini Komentar Gatot Nurmantyo

wp-1486439643304-b324598010ad7bbe4571b428c68ac679.jpgTrajunews

Saat masa cuti tersebut, Jenderal Gatot berencana akan menghabiskan waktunya dengan keluarga termasuk melihat perkembangan anak dan cucunya. Dia mengatakan ingin sekali menggendong cucunya.

"Sekarang saya punya cucu, saya belum pernah menggendongnya. Ya bukan apa-apa, karena saya takut aja, karena tenaga saya kuat kan," kata Gatot sambil tertawa kecil.

Dia pun mengaku hal itu menjadi salah satu impiannya di masa cuti menjelang pensiun.

presiden-jokowi-dan-panglima-tni-jenderal-gatot-45208e3d26f43e7eeeae5e67b950ad20.jpgviva.co.id

Gatot mengatakan, impiannya itu berkaca dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang bisa mengasuh cucunya yang lucu dan menggemaskan.

"Saya akan mengamati anak-anak dan cucu-cucu saya. Jujur cucu saya sudah 2, saya kan bisa bisa momong cucu seperti Pak Jokowi, itu impian saya," ujar Gatot sembari melempar senyum.

Sebagai informasi, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo akan digantikan oleh Marsekal Hadi Tjahyanto.

Komisi 1 DPR RI bidang pertahanan telah melakukan fit and proper test kepada Marsekal Hadi dan telah menyetujui dirinya menggantikan Jendral TNI Gatot Nurmantyo sebagai Panglima TNI.

Baca juga: Jenderal Gatot: Saya Bangga Jadi Pimpinan Prajurit yang Hebat 

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !